MENU
icon label
image label
blacklogo

V-Rod 2013 Harley Davidson Dengan Agresor Besar Yang Mengesankan

OCT 09, 2021@12:00 WIB | 112 Views

Muscle Bikes, merupakan sepeda motor sport yang dikenal dengan kekuatan pada kedua rodanya. Definisi ini biasanya dipakai oleh motor buatan Jepang.

Tahun ini sepertinya Harley Davidson ikut menjadi bagian di dalamnya dengan model V-Rod 2013. V-Rods merupakan salah satu sepeda motor HD yang kerap kali dimodifikasi. Seperti di pasar Eropa, masih begitu banyak tempat (shop) modifikasi sepeda motor yang terus melakukan memodifikasi motor gede tersebut. Salah satunya adalah Nine Hills.

Baca juga: Simak Tampilan Modifikasi Harley Davidson Road Glide yang Terinspirasi dari F-117 Nighthawk

Model 2013 itu diubah sedemikian rupa sehingga terlihat lebih jantan dan berkelas. Warna hitam pekat dengan sentuhan emas membalut setiap bagian motor.  Perbedaan yang dilakukan oleh Nine Hills dilihat dari kedua roda V-Rod. Mereka menambahkan agresor yang besar dengan tambahan pahatan body kit pada roda bagian depan. Begitu pula dengan roda bagian belakang.

Tidak hanya itu, V-Rod juga ditambahkan beberapa suku cadang khusus, mulai dari spakbor belakang yang memiliki tanda tangan Rick’s Motorcycles hingga suspensi udara yang menyangga keseluruhan body.

Baca juga: Simak Tampilan Modifikasi Asal Jepang Dari Harley Davidson Dyna

Terdapat juga swingarm aluminium, custom front fork, Cult-Werk frame covers, dan knalpot Akrapovic. Sebuah hasil projek yang mengesankan. Meski begitu Nine Hills tidak mengemukakan biaya yang dikeluarkannya untuk memodifikasi motor Harley Davidson ini.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
v-rod 2013,
#
harley davidson,
#
motor,
#
motor harley davidson,
#
v-rod 2013 harley davidson,
#
agresor besar