MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Modifikasi Asal Jepang Dari Harley Davidson Dyna

JUL 05, 2021@18:00 WIB | 235 Views

Sebuah bengkel modifikasi asal Jepang dengan nama Bad Land melihat tidak ada masalah dengan menggabungkan tampilan murni kendaraan roda dua dan tampilang yang terkesan lebih gahar.

Holly Lotus adalah sebutan untuk salah satu proyek modifikasi dari bengkel ini. Kendaraan ini originalnya adalah adalah Harley-Davidson Dyna 2010 yang menerima sejumlah peningkatan khusus, cat hitam, dan berbagai permak pada tubuhnya yang membuatnya tidak terlihat murni sama sekali.

Sama seperti dalam proyek sebelumnya yang disebut Zoso Blood No. 2, Holly Lotus memiliki tampilan yang lebih gelap dalam gaya Jepang paling murni, dengan seluruh body yang dibungkus dengan warna hitam.

Ada banyak bagian kustom yang ditampilkan di build, banyak diantaranya dibuat oleh Bad Land sendiri. Daftar tersebut termasuk roda depan dan belakang, masing-masing berukuran 21 dan 18 inci, lampu depan yang unik dan runcing yang benar-benar akan terlihat menonjol di keramaian, dan stang yang dibuat khusus untuk motor ini.

Bengkel ini juga bertanggung jawab atas tangki bahan bakar, spakbor depan, dan sistem pembuangan. Semua ini dipadukan dengan speedometer Motogadget, cermin Arlen Ness tunggal, grip dan penutup Arlen Ness untuk pembersih udara dan rocker, dan shock Progresif.

Sepeda motor itu pertama kali diperlihatkan pada sekitar bulan Mei tahun ini, tetapi bengkel Jepang tidak merinci berapa biaya untuk merakitnya. Kami juga tidak tahu apa yang terjadi setelah selesai. Kami berharap dapat melihat motor gahar tersebut secara langsung. [era/asl/timBX]

Tags :

#
harley davidson dyna,
#
modifikasi harley davidson dyna,
#
custom harley davidson dyna,
#
motor custom,
#
harley davidson