MENU
icon label
image label
blacklogo

USSV Rhino GX Executive, Kendaraan Taktis Semewah Limusin

JAN 24, 2018@18:00 WIB | 600 Views

USSV Rhino GX Executive  terlihat sebagai super SUV yang gagah dan tangguh, tentu sosok Mercedes-Benz G-Class terlihat terlalu smooth bila dibandingkan dengan Rhino GX. United States Specialty Vehicles (USSV) Rhino GX bermarkas di California, menggabungkan dua model Jeep Wranglers dan Ford F-Series Super Duty menjadi SUV yang kekar dan gagah, seperti milik John Rambo.

USSV Rhino GX  Executive merupakan ultra luxury model, dibalik beberapa produk entry level Rhino. Model ini seperti generasi sebelum Ford Super Duty. Buktinya Anda masih bisa melihat front lamp milih Super Duty yang menyembul dari bodywork berkarakter militernya. Super SUV ini tampak sebagai mobil perang disisi luarnya, namun disisi interiornya seperti jet pribadi.

Rhino GX Executive  memiliki  dua kursi mewah di dalamnya, didukung layar touchscreen guna mengontrol fungsi infortainment. Sebuah layar 40 inci dipasang wall partisi dibelakang ruang kemudi. Sebuah intercom memungkinkan penumpang bisa berkomunikasi dengan pengemudi. USSV juga menyediakan opsi sunroof dan satellite TV hookup.

Dimensi Rhino GX Executive memiliki panjang 19 feet, didukung dengan five seats. Kendaraan USSV secara internal lebih terlihat seperti limusin yang memanfaatkan space untuk efisiensi dan kenyamanan. Namun sebaliknya bila dilihat secara eksternal seperti kendaraan taktis perang.

Sasis Rhino GX Executive milik Ford F-450 Super Duty, dan menggunakan mesin dari Ford. Powertrain turbodiesel V8, berkapasitas 6.7 liter, atau menggunakan bahan bakar bensin, dengan kapasitas 6,8 liter, V10, naturally aspirated. Kedua mesin tersebut mengirimkan tenaga melalui transmisi otomatis 6 percepatan dan mengadopsi 4 wheel drive. Semua model Rhino GX menggunakan ring 20 inci dengan ban off-road Toyo Open Country M/T 38 inci.

Tidak seperti SUV mewah lainnya, Rhino GX Executive tidak memiliki opsi warna personal. Ada tiga warna pilihan hitam, coklat dan hijau militer.  Untuk warna seat ada pilihan hitam, atau skema perpaduan hitam dan coklat, atau merah dengan hitam.  Sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang ditetapkan. Namun untuk pembeli dari luar Amerika Serikat, mengharuskan deposit 50 persen, dan 25 persen untuk warga Amerika Serikat. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ussv rhino gx executive,
#
ussv