MENU
icon label
image label
blacklogo

Usai Hadiri Sesi Custom Wizardry, Ducati 900GTS Klasik Ini Tampak ‘Fresh’

MAR 01, 2021@09:00 WIB | 189 Views

Kendaraan roda dua modifikasi yang Anda lihat di sini adalah usaha satu orang yang didasarkan pada Ducati 900GTS 1978.

Dari pabrik, kreator dari Bologna mengemas raksasa SOHC L-twin berpendingin udara yang memiliki dua katup per kepala silinder dan kapasitas 864cc yang besar.

Pada sekitar 7.200 rpm, bagian dari mesin motor Italia ini bisa menghasilkan sebanyak 65 hp/tenaga kuda. Mesin four-stroke juga menghasilkan output torsi hingga 54 pound-feet (73 Nm) pada sekitar 4.000 rpm. Gearbox lima kecepatan ditugaskan untuk memberikan power besar dari pabrik ke roda belakang melalui chain final drive.

Pada akhirnya, keadaan ini memungkinkan 900GTS melaju seperempat mil hanya dalam waktu 13,1 detik, sementara kecepatan tertinggi dinilai dengan kecepatan 121 mph (195 kph).

Sekarang, dalang di balik raksasa yang dimodifikasi dengan selera tinggi ini adalah Nick Huber. Dia adalah penggemar sepeda motor ambisius yang menghabiskan waktu luangnya dengan menyesuaikan motor dalam segala bentuk dan ukuran.

Sang ahli moto memulai transformasi dengan melepas tangki bensin asli dengan alat berat untuk memberi ruang bagi alternatif khusus yang terlihat serius. Untuk menghadirkan getaran cafe racer, Anda akan bentuk melengkung di kedua sisi unit aluminium yang luar biasa ini.

Begitu ruang bahan bakar baru dipasang, Huber mengalihkan perhatiannya ke bagian belakang, di mana bagian belakang telah diganti dengan pelana kulit berkelas yang diletakkan di atas modul subframe yang telah diubah. Selain itu, sepasang benda bundar mengisi ruang kosong tempat Anda biasanya melihat panel samping pada sudut moto.

Meskipun lampu depan dan lampu belakang aslinya dipertahankan, sinyal beloknya yang berukuran tebal telah dibuang. Sebagai gantinya, Huber melengkapi dengan berbagai rekan aftermarket untuk mencapai nilai estetika sesuai yang dia cari. Terakhir, kokpit dilengkapi dengan setang clip-on dari katalog Tomaselli. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
custom wizardry,
#
ducati 900gts klasik,
#
motor custom,
#
ducati 900gts 1978