MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Gahar Modifikasi Kawasaki GPZ900R

JUN 28, 2021@18:00 WIB | 172 Views

Pekerjaan utama Chris Scholtka adalah sebagai petugas pemadam kebakaran, tetapi pekerjaan sampingannya adalah membuat sepeda motor kustom dengan memakai nama alias Motocrew. Sekitar sebulan yang lalu, salah satu hasil karya dari Chris Scholtka adalah Ducati 848 EVO yang diubah menjadi bergaya neo-retro cafe racer.

Setelah melihat karya sebelumnya, sejujurnya belum benar benar puas untuk melihat karya seni roda dua dari orang ini, jadi keinginan untuk menampilkan salah satu proyeknya yang lain benar-benar tak tertahankan. Kali ini, proyek tersebut dimulai motor standar Kawasaki Ninja MY GPZ900R, mesin 908cc berpendingin cairan inline-four mill menampilkan empat katup per silinder dan rasio kompresi yang solid 11,0:1.

Pada rpm optimal, mesin akan dapat menghasilkan putaran 115 hp dan 63 pound-feet (85 Nm) ke six speed gearbox, yang mengarahkan tenaga ke chain final drive. Motor bertenaga besar ini memiliki kecepatan tertinggi 154 mph (248 kph).

Di bagian powertrain, beberapa ponies diekstraksi berkat modul Dynojet dan sistem pembuangan four in oneaftermarket yang dihiasi dengan muffler SC Project. Setelah memasang kit quick action throttle Ducati, Chris mengalihkan perhatiannya ke bodywork GPZ. Dengan demikian, body standarnya dihilangkan hampir secara keseluruhan untuk memberi ruang bagi tangki bensin Honda CB750F, dan fairing depan bergaya retro dan subframe bolt-on.

Pada bagian kaki-kaki bertumpu pada monoshock Ducati Scrambler, bertugas menopang jok dari Alcantara yang dijahit silang dan satu lampu belakang LED kecil. Di ujung depan, fork original diturunkan untuk membuat postur pengendara sedikit lebih agresif, sementara kokpit menerima pegangan Hookie Co. dan pilihan barang Motogadget, termasuk bar-end blinkers dan speedometer digital. Terakhir, kami melihat sepasang velg magnesium berpalang tiga, yang peleknya dibalut dengan kuat oleh karet Shinko. [era/asl/timBX]

Tags :

#
modifikasi kawasaki gpz900r,
#
kustom kawasaki gpz900r,
#
kawasaki gpz900r,
#
motor custom,
#
chris scholtka