MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Supra "Big Black", Bagaimana Penampakannya?

SEP 22, 2020@15:00 WIB | 229 Views

Di tahun 2001, The Fast and the Furious meningkatkan jumlah penggemar Mk IV Supra ke tingkat yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Tahun depan akan melihat franchise yang sama dalam film Fast and Furious 9 kembali menampilkan Mk V Supra, namun ada yang berbeda dari jenis mobil produksi Toyota tersebut.

Karya 3D fotorealistik tampaknya semakin populer dan terlihat dimana-mana, sehingga dapat dengan mudah memuaskan dahaga kita akan petualangan visual yang berfokus pada pengemudi.

Karya ini, yang berasal dari Flat Hat 3D Studio, tampaknya berpegang pada prinsip dasar bahwa warna hitam adalah warna indah sekaligus garang untuk sebuah mobil, ditambah dengan body yang lebar.

Seperti yang dijelaskan label digital tersebut, pendekatan aero terinspirasi oleh JGTC (Japanese Grand Touring Championship) tahun 90-an dan awal 2000-an (seri ini berubah nama menjadi Super GT sejak 2005).

Selain manipulasi aliran udara, kita bisa melihat Bahkan ada sesuatu yang unik dimana intercooler Greddy yang memastikan turbo besar terdapat di bawah kap secara tersembunyi.

Bahkan untuk pilihan roda nya tidak main-main, dengan Rays Volk TE37 dan BBS E88 bersaing untuk mendapatkan perhatian. Jika kita melihat apa yang benar-benar unik ketika melihat proyek ini, maka itu adalah body dari mobilnya yang lebih lebar.

Spesifikasi asli Mk V Supra antara lain: mengusung mesin 2.998cc, Inline Type, 24-Valve DOHC, B58, Twin-scroll Turbocharger, 6 Cylinders, Chain Drive with Variable Valve Timing (IN/EX) dengan performa 340 Ps/5.000-6.500 rpm, 50.5 kgm/1.600-4.500 rpm untuk torsi. Suspensi Double-joint Type MacPherson Strut (depan), Multi-Link (belakang). Sementara Rem memakai Ventilated Disc Brake with Fixed Caliper 4-cylinder (depan), Ventilated Disc Brake with Floating Caliper 1-cylinder (belakang). [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
toyota supra,
#
mk iv supra,
#
the fast and the furious