MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Corolla Cross Tampil Beda di Jepang

SEP 10, 2021@18:00 WIB | 427 Views

Toyota Corolla Cross telah mulai dijual di beberapa pasar ASEAN dan juga di Amerika Serikat, tetapi tidak ada di Jepang.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa crossover berbasis TNGA-C akan diluncurkan di pasar domestik Toyota akhir bulan ini dan akan terlihat sangat berbeda dari versi yang didapatkan di Indonesia. Foto-foto terbaru yang diposting di Instagram tampaknya mengkonfirmasi yang terakhir, karena versi JDM (pasar domestik Jepang) mendapatkan fasia depan yang sama sekali berbeda yang menampilkan gril atas yang jauh lebih kecil diapit oleh lampu depan LED yang didesain ulang.

Baca juga: Toyota Habiskan Dana Rp 200 Triliun Untuk Pengembangan Baterai Tahun 2030

Sementara itu, apron bawah mendapat asupan udara besar yang mirip dengan Corolla Cross kami, disertai dengan sisipan jala dan lampu kabut yang diselipkan di sudut-sudutnya. Ini juga melihat bumper yang diprofilkan ulang yang tidak lagi hadir dengan lipatan yang menonjol di depan ke lengkungan roda depan.

Baca juga: Toyota Land Cruiser Baru “Mungkin” Hadir di AS dengan Logo Berbeda

Bagian samping tampak tidak tersentuh dan contoh yang terlihat di sini adalah memakai satu set velg yang memiliki desain yang mirip dengan yang ditawarkan dengan paket Modellista di Thailand. Sedangkan untuk bagian belakang, kami melihat beberapa revisi seperti tampilan baru untuk lampu belakang, penempatan badge model mirip dengan model UDSM (pasar domestik Amerika Serikat).

Baca juga: Toyota Akhirnya Terkena Kekurangan Chip, Akan Menutup Produksi

Emblem beraksen biru menunjukkan bahwa Corolla Cross akan ditawarkan sebagai hybrid di Jepang, meskipun belum ada angka resmi. Di Thailand, powertrain hybrid Corolla Cross terdiri dari mesin bensin Atkinson-cycle 1.8 liter 2ZR-FXE dengan torsi 98 PS dan 142 Nm yang digabungkan dengan motor listrik 72 PS dan 163 Nm untuk sistem total. keluaran 122PS. Drive pergi ke roda depan melalui e-CVT. Dari kedua tampilan Corolla Cross, mana yang menurut Blackpals lebih menarik? Yang saat ini kita miliki di sini, atau yang akan mulai dijual di Jepang?[ibd/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
mobil toyota,
#
toyota corolla cross,
#
tampil beda di jepang