MENU
icon label
image label
blacklogo

Top 1 Langsung Sabet 4 Penghargaan di Jawa Tengah

NOV 20, 2015@17:00 WIB | 778 Views

Setelah membawa pulang tiga penghargaan dari Jawa Tengah di tahun 2015, penghargaan lain datang dari Kota Solo kembali diraih oleh TOP 1 di kategori oli motor. Penghargaan tersebut adalah Excellent Brand Award (EBA).

Tahun ini, PT. Televisi Terang Abadi (TATV) dan lembaga survei RichMark kembali melakukan rangkaian riset yang guna mengukur Brand Image dan Brand Awareness dari seluruh brand pilihan warga.

Riset yang dilakukan langsung terhadap konsumen berlangsung di enam wilayah kota/kabupaten di Jawa Tengah Soloraya, Semarang, Magelang, Pati, Banyumas dan Pekalongan. 

Dari hasil riset tersebut, TOP 1 dinobatkan sebagai peraih Excellent Brand Index dan Brand Awareness tertinggi dalam kategori oli motor. Excellent Brand Award 201 diterima langsung oleh President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, di Hotel Lor In, Surakarta, 18 November 2015.
 
"Terima kasih kami ucapkan pada seluruh konsumen setia kami. Berkat kalian semua, Excellent Brand Award 2015 bisa kami pertahankan. Seperti diketahui, kami juga meraih penghargaan ini pada tahun lalu," ujar Arief.

Arief menambahkan, EBA 2015 menjadi penghargaan keempat dari Jawa Tengah yang kami terima. Semoga penghargaan ini akan terus memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen.

Seperti diketahui, sebelum EBA 2015 TOP 1 mendapat penghargaan Suratkabar Suara Merdeka untuk kategori oli motor dan mobil. Penghargaan itu adalah Satria Brand Award 2015. [Ddy/timBX]

Tags :

#
top 1,
#
penghargaan otomotif,
#
excellent brand,
#
oli motor