MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Lubricants Pertahankan Konsistensinya di Indonesia dengan Mobil Super Moto

JUL 15, 2018@17:00 WIB | 167 Views

 (Logo Mobil Super Moto)

Untuk mempertahankan eksistensinya di pasar Indonesia, pada Jumat (13/7) kemarin, Mobil Lubricants meluncurkan produk oli terbaru yakni Mobil Super Moto, yang dikhusukan untuk kendaraan roda dua.

Mobil Super Moto diformulasikan dengan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan antara bahan dasar sintetis dan mineral berkualitas tinggi, serta juga dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih.

 (Momen launching oli Mobil Super Moto)

Ada beberapa jenis oli dengan berbagai jenis viskositas yang diluncurkan oleh Mobil Lubricants. Di antaranya ada Mobil Super Moto 10W-40 manual dan matic, Mobil Super Moto 10W-30 manual dan matic, serta Mobil Super Moto 20W-40.

Semua pilihan oli tersebut diklaim mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

 (Irfan Bachdim (tengah), pesepakbola yang menjadi brand ambassador Mobil Super Moto)

Lantas, apa pertimbangan Mobil Lubricants dalam meluncurkan produk oli baru untuk sepeda motor di pasar Indonesia? Apalagi jumlah pilihan oli yang diluncurkan juga cukup banyak.

"Kami melihat, pertumbuhan populasi sepeda motor di Indonesia selalu menunjukkan angka yang positif. Oleh karena itu, dengan meluncurkan Mobil Super Moto, maka para pengguna sepeda motor di Indonesia akan mendapat pilihan oli baru yang berkualitas untuk kendaraannya," kata Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. [APSG/timBX]

Tags :

#
exxonmobil,
#
mobil lubricants,
#
mobil super moto,
#
oli motor,
#
auto news