MENU
icon label
image label
blacklogo

Tickford Racik Ford Mustang Versi Terbatas

JUL 07, 2017@20:00 WIB | 529 Views

Perusahaan tuning ternama Australia, Tickford telah meracik Ford Mustang edisi terbatas yang dirancang untuk memperingati kemenangan Bathurst 1000 yang sangat terkenal.

Pada tahun 1977, Allan Moffat dan Colin Bond meraihfinish 1-2 yang terkenal di atas Ford XC Falcon. 40 tahun berlalu, para penggemar balap akan dapat membeli Mustang yang hampir sama berikut pilihan modifikasi lainnya.

Dibuat hanya 77 unit, paket upgrade dirancang untuk model Mustang GT, di luar warna, juga mencakup seperangkat roda 20 inci yang khas dan supercharger berperforma tinggi yang melengkapi mesin V8 5.0 liter. Sejumlah modifikasi lain yang belum diumumkan akan disertakan dalam kit.

Berbicara tentang mobilnya, Allan Moffat sendiri mengungkapkan kegembiraannya: "Tim di Tickford telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus dengan interpretasi modern dari versi 1977 Hardtop XC saya. Sementara versi Falcon hanya bisa dimasukkan ke dalam buku sejarah, Mustang selalu menjadi salah satu mobil favorit saya untuk melesat dan saya memiliki kesuksesan di dalamnya. Ford telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan yang terbaru ini.

"Tickford Bathurst '77 Spesial tampak luar biasa, menghasilkan jumlah tenaga yang luar biasa dan berhasil mempertajam aura sportifitas di semua sudut kendaraan sehingga orang tahu kembalinya Tickford punya sejarah sangat penting bagi industri otomotif Australia. Orang-orang ini tahu apa yang mereka lakukan dan itu terlihat dalam edisi spesial ini, "katanya. [bil/timBX]

Tags :

#
tickford,
#
ford mustang,
#
mustang,
#
ford,
#
blackauto,
#
auto news