MENU
icon label
image label
blacklogo

The Polestar 1 Kini Tersedia di 18 negara

AUG 07, 2018@21:00 WIB | 95 Views

Polestarcars akan mengeluarkan produk mobil sport hibrida dua pintu, The Polestar 1. Mobil sport ini diproduksi berdasarkan Volvo Concept Coupé pada tahun 2013.

The Polestar 1 memiliki volume yang rendah turbocharged empat silinder berkapasitas 2,0 liter dengan 600 Hp yang dikirim keempat roda, 1000 Nm, dan jangkauan listrik yang hanya 150 Km. Selain itu, ada sepasang e-motor yang penggerak roda belakang yang menghasilkan 215bhp gabungan. Suspensi belakang dari mobil ini dikontrol secara elektrik dan torsi-verctoring membuat pengendara nyaman dan menyenangkan. Mobil ini akan diperkenalkan pada publik pada International Motor Show 2018.

Yang menarik, Polestarcars mengadakan preorder untuk memesan produk yang satu ini. “Dengan lebih dari 7000 orang yang tertarik memiliki The Polestar 1 sejak diluncurkan, kami sangat terdorong untuk menunjukkan produk kami,” Kata Chief Executive Officer Polestar, Thomas Ingenlath. “Kami akan mengambil langkah selanjutnya untuk mengantarkan mobil ini kepada pelanggan kami,” tambahnya.

Pemesanan tersedia di 18 negara, yaitu China, Amerika Serikat, Swedia, Jerman, Norwegia, Belanda, Denmark, Finlandia, Inggris, Spanyol, Prancis, Portugal, Polandia, Italia, Austria, Swiss, Belgia, dan Kanada. Mobil ini diperkirakan akan dibanderol $155,000 atau sekitar Rp 2,2 milyar.[rmz/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
polestarcars,
#
the polestar 1