MENU
icon label
image label
blacklogo

Tersirat Visi Urbanaut Pada Gerakan Mini Memuncaki “Digital Life”

NOV 18, 2020@13:00 WIB | 186 Views

BMW Group melakukan pemutaran perdana bulan ini, setelah mengungkapkan skuter listrik futuristik Definition CE 04, dan kendaraan listrik andalannya yang bernama iX. Kini giliran MINI yang bergabung dengan pesta dengan konsep digital dari seri Vision yang akhirnya menyelesaikan satu teka-teki besar itu - cara menghadirkan ruang amplest dengan footprint minimal.

Perkenalkan MINI Vision Urbanaut, kendaraan konsep digital yang dikatakan memberikan "interpretasi baru dari visi ruang". Demi ruang dan keserbagunaan terbaik sambil tetap setia pada etos dimensi yang dikurangi. Sebab setiap pembuat mobil hadir dengan visinya sendiri perihal masa depan mobil futuristik, ada juga kebutuhan untuk menonjol dalam kerumunan dan mencoba berbeda dari yang lain, perusahaan menciptakan "momen MINI."

Vision Urbanaut terdiri dari memiliki tiga jenis yaitu "Chill", "Wanderlust", dan "Vibe". Masing-masing sesuai dengan skenario kasus penggunaan yang berbeda, dan mobil mencerminkannya dengan menggunakan perubahan eksterior dan interior. Sejauh menyangkut desain, kita berurusan dengan interpretasi MINI tentang penyiapan van - memberikan kesan unik yang digandakan dengan opsi menarik, seperti "Street Balcony" (saat berhenti, kaca depan bisa dibuka).

Interiornya sangat modular, dan keempat kursi memiliki tata letak dan konfigurasi berbeda untuk "pengalaman ruang yang luas". Tentu, fakta bahwa kita berurusan dengan konsep digital sangat membantu - bersama dengan overhang yang sangat pendek dan keseluruhan bentuk gelembung di bagian luar.

Lantara kita berurusan dengan konsep mobilitas masa depan, pengalaman pengguna - baik saat mengemudi, dalam mode otomatis, atau saat tidak bergerak - seminimal mungkin, dengan antarmuka perintah membuang tombol, kenop, atau sakelar sama sekali. Tetap saja, pembuat mobil bertujuan untuk koneksi dengan sisi kehidupan "analog", jadi ada elemen tertentu yang memungkinkan - misalnya "MINI Token,".

By the way, warna matt Zero Gravity pada eksterior dapat bertransisi dari warna hijau metalik / biru menjadi abu-abu yang lebih halus, sementara roda Ocean Wave transparan dan menyala dari dalam - dan sekali lagi kami merasa MINI telah mencoba menghadirkan gaya modern. memutar kembali legenda lain - VW Bulli yang dicintai kaum hippie.

Di sisi lain, jika nyata, mobil akan menampilkan bahasa desain baru untuk perusahaan, bersama dengan banyak bahan yang ramah lingkungan, fungsi penggerak otomatis yang sangat canggih, dan powertrain yang sepenuhnya elektrik. [asl/timBX]

Tags :

#
visi urbanaut,
#
bmw group,
#
definition ce 04,
#
mini,
#
kendaraan listrik ix