MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Countryman S 2025 Debut Di Amerika Dengan Power Lebih Besar

APR 15, 2024@14:00 WIB | 153 Views

Terungkap secara global tahun lalu, Mini Cooper Countryman S ALL4 spesifikasi AS akhirnya melakukan debut resminya di Amerika. Crossover sporty ini telah memulai perjalanan darat melintasi negeri, mengunjungi 96 dealer untuk menandai kedatangannya. Dari tanggal 9 April hingga akhir Mei, roadshow Countryman akan mengikuti empat rute regional (selatan, timur, tengah, dan barat) untuk menjangkau jaringan dealer pembuat mobil.

Di Amerika Serikat, Countryman S didukung oleh mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 241 hp dan torsi 295 lb-ft, lompatan sehat dari model global yang menghasilkan tenaga 215 hp dan 266 lb-ft. Tenaga diarahkan ke keempat roda untuk traksi maksimum; sistem penggerak semua roda ALL4 dapat mendistribusikan tenaga antara gandar depan dan belakang untuk pengaturan terbaik pada berbagai kondisi jalan.

Desainnya mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, tapi pastinya menarik perhatian dengan elemen eksterior yang unik, seperti velg dan trim yang tampak lebih sporty. Varian JCW yang berkekuatan 312 hp tampil lebih menarik dengan bumper unik, side skirt, dan peningkatan eksterior yang tampak "berotot". Pelanggan yang berbasis di AS dapat mengkonfigurasi Countryman baru dalam tiga gaya, yaitu Classic, Favoured, dan John Cooper Works.

Mobil terbesar yang pernah memakai lencana Mini, Countryman baru memiliki interior luas dengan ruang untuk lima penumpang. Terdapat ruang kargo seluas 15,9 kaki kubik, yang dapat diperluas menjadi 51,2 kubik setelah bangku belakang lipat 40:20:40 disimpan.

Meski praktis, interior Countryman S juga memiliki tempat duduk yang sangat stylish. Dasbornya dilapisi dengan tekstil dua warna yang modis, yang menurut Mini, menciptakan kabin yang hangat. Bisa dibilang yang paling menonjol dari interiornya, layar tengah OLED 9,4 inci yang mengontrol berbagai fungsi kendaraan, dan menampung sistem Mini Experience Mode, hingga delapan pengaturan yang dapat dipilih. Hal ini memungkinkan pemilik untuk menyesuaikan interior sesuai keinginan mereka dengan memilih pencahayaan sekitar yang berbeda, desain suara, dan bahkan tampilan tampilan digital.

Crossover sporty ini akan dibanderol dengan MSRP sebesar $38.900 (Rp 625 jutaan saat mencapai dealer pada musim semi ini, yang hampir sama dengan BMW X1 entry-level dan lebih murah $10.000 (Rp 160 jutaan) dibandingkan BMW X1 M35i yang lebih bertenaga. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mini countryman s 2025,
#
mini countryman,
#
mini

X