MENU
icon label
image label
blacklogo

Teknologi New Acura Airbag Memenangkan Popular Science "Best of What’s New" Award

DEC 15, 2020@12:00 WIB | 377 Views

Teknologi airbag penumpang depan multi-ruang yang inovatif dalam sedan sport Acura TLX 2021 terbaru telah dianugerahi sebagai "Best of What's New" 2020 oleh Popular Science dan selanjutnya dibedakan sebagai pemenang "Grand Award" di antara semua otomotif tahun ini. Mewakili lompatan besar dalam desain kantung udara, ini adalah kantung udara depan penumpang pertama di dunia yang dimaksudkan untuk mengatasi masalah trauma otak parah yang baru-baru ini diketahui terkait dengan tabrakan miring di bagian depan. SUV mewah tiga baris Acura MDX baru, yang akan dijual awal tahun depan, juga akan menampilkan teknologi pemenang penghargaan ini sebagai perlengkapan standar.

Airbag baru ini dirancang untuk membantu mengurangi cedera kepala dan leher dengan cara mengontrol kepala penumpang depan dengan lebih baik dalam beberapa jenis tabrakan. Kantung udara dapat mengelola gaya tabrakan lateral dengan lebih baik yang dapat menyebabkan kepala penumpang berputar sangat cepat dengan kecepatan tinggi, atau meluncur dari kantung udara penumpang konvensional, meningkatkan kemungkinan cedera serius. Dibandingkan dengan satu ruang tiup dari sistem kantung udara konvensional, kantung udara penumpang baru terdiri dari empat komponen utama, tiga kompartemen yang digelembungkan (ruang tengah dan dua ruang samping yang mengarah ke luar yang menciptakan alas lebar di sepanjang dasbor) dan “panel layar yang tidak dikembungkan ”Yang membentang di antara dua ruang samping. "Panel layar" dirancang untuk menangkap dan memperlambat kecepatan kepala penumpang dengan sedikit tenaga sebelum menghubungi ruang bawah, sambil mengarahkannya ke dalam di antara dua ruang yang digelembungkan untuk menyangga dan membantu melindungi kepala penumpang kursi depan.

Dikembangkan bersama oleh Honda R&D Americas dan pemasok sistem keamanan Autoliv, desain kantung udara baru yang inovatif ini sekarang ditawarkan kepada pembuat mobil lain untuk meningkatkan kinerja keselamatan produk masa depan mereka.

Detail lengkap tentang kantung udara depan penumpang generasi baru Acura dan inovasi keselamatan lainnya, seperti yang ditampilkan dalam TLX 2021 yang serba baru, dapat ditemukan di sini: acura.us/safetyinnovation.

“Penghargaan 'The Best Of What’s New' menampilkan prestasi terbesar tahun ini dalam hal kecerdasan manusia,” kata Pemimpin Redaksi Sains Populer Corinne Iozzio. “Bahkan di tahun seperti 2020, inovasi telah membantu kami melihat masa depan yang lebih aman, lebih pintar, dan lebih menyenangkan daripada yang mungkin kami bayangkan. Koleksi ini, yang mencakup segala sesuatu mulai dari generasi baru penjelajah Mars hingga eyeshadows cetak-ke-pesanan yang sangat higienis, penuh dengan item yang dengan bangga kami sebut sebagai ‘'The Best Of What’s New'”.

Setiap tahun, Popular Science mengulas ribuan produk dan inovasi baru, memilih 100 pemenang teratas di 10 kategori. Untuk dipilih sebagai pemenang "The Best Of What;s New", sebuah produk atau teknologi harus mewakili langkah maju yang signifikan dalam kategorinya. Baru-baru ini, Acura True Touchpad Interface™, menggunakan pemposisian mutlak untuk menghadirkan pengalaman digital yang lebih intuitif dan ramah pengemudi, diakui oleh Popular Science sebagai teknologi "The Best Of What’s New" untuk 2018. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
teknologi new acura airbag,
#
sedan sport,
#
acura tlx 2021