MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Subaru WRX 2022 Terungkap Pertama Kali, Debut Tahun Ini

JUN 30, 2021@09:00 WIB | 146 Views

Subaru telah merilis gambar teaser pertama dari New WRX 2022, sekaligus mengkonfirmasi bahwa model performa tinggi baru tersebut akan debut tahun ini. Subaru WRX 2022 diharapkan mempertahankan warisan reli-terinspirasi nya, menggabungkan mesin turbocharged kuat dengan all-wheel-drive dan jika rumor terbukti menjadi benar, pilihan transmisi manual.

Subaru telah mengakui di masa lalu bahwa 2022 WRX akan terinspirasi oleh konsep-konsep sebelumnya seperti Konsep Kinerja Viziv 2017. Tenaga akan disediakan oleh mesin flat-four FA24F 2.4 liter turbocharged model spesifik , menghasilkan lebih dari 300 HP dalam bentuk WRX dan mendekati 400 HP dalam bentuk WRX STI. Seperti sebelumnya, Subaru dilaporkan akan menawarkan transmisi manual enam kecepatan, tetapi itu masih harus dilihat pada saat ini.

Subaru diharapkan menawarkan WRX baru tanpa bentuk elektrifikasi apa pun, yang dapat berarti bahwa seperti BRZ baru, mesin yang terinspirasi reli tidak akan sampai ke wilayah seperti Eropa karena peraturan emisi. Sedangkan untuk styling, Subaru WRX 2022 yang baru diharapkan menampilkan ujung depan yang tajam dengan lampu depan LED berbentuk C dan intake udara besar. Mudah-mudahan, bagian tubuh lainnya akan menyerupai konsep Viziv 2017.

Interior WRX baru kemungkinan besar akan mirip dengan Impreza, menampilkan sistem infotainment berorientasi potret besar, body-hugging seats, dan banyak lagi, menandakan bahwa ini adalah salah satu Subaru tercepat. Subaru akan mengungkapkan WRX 2022 dalam beberapa bulan mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
teaser subaru wrx 2022,
#
subaru wrx 2022,
#
subaru,
#
new wrx 2022