MENU
icon label
image label
blacklogo

T-Space, Mungkin Menjadi Nama Crossover VW Selanjutnya

MAR 24, 2022@17:15 WIB | 137 Views

Jika Anda ingin membeli SUV Volkswagen di AS, Anda akan disajikan dengan banyak pilihan, seperti Taos, Tiguan, dan Atlas. Jika Anda tinggal di belahan dunia lain, Anda mungkin dapat membeli T-Roc, T-Cross, atau Nivus. Meskipun ada beberapa pengecualian, strategi penamaan Volkswagen untuk crossover dan SUV terbaru biasanya melibatkan awalan model dengan huruf T.

Tentu saja, kendaraan listrik seperti ID.4 mengadopsi strategi penamaan yang berbeda sama sekali, tetapi mobil tersebut memakan waktu lama sebelum semuanya selesai. Vee-Dubs memiliki drivetrain EV murni, dan Volkswagen perlu mengisi celah dengan penawaran baru. Berkat dokumen pendaftaran merek dagang yang ditemukan oleh CarBuzz, setidaknya ada satu lagi SUV non-EV sedang dalam pengerjan dan sudah diketahui namanya.

Dokumen tersebut diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman, dengan aplikasi yang diajukan pada 10 Maret dan publikasi pendaftaran berlangsung pada 14 April. Dalam dokumen ini, Volkswagen telah mengajukan untuk mendaftarkan nama "T-Space" sebagai merek dagang, dengan pengajuan uang meliputi "kendaraan dan sarana transportasi."

Sejumlah dokumen potensial lainnya telah terdaftar juga, tetapi ini umum terjadi pada produsen yang nantinya dapat merilis pakaian bermerek, aksesori, dan usaha ritel lainnya. Pada akhirnya, pengajuan merek dagang ini menunjukkan bahwa Volkswagen ingin meluncurkan crossover baru di Eropa dalam beberapa tahun ke depan, tetapi tidak ada jaminan bahwa itu juga akan ditawarkan di Amerika Serikat.

Seperti yang terjadi, Volkswagen belum melihat nilai apa pun dalam menawarkan crossover kecil di AS, dan itu mungkin tidak akan berubah.

Konsep ID.Space Vizzion Volkswagen pada dasarnya adalah versi wagon yang lebih besar dan lebih praktis dari sedan konsep Vizzion, jadi mungkin T-Space akan menjadi versi yang lebih besar dari crossover atau SUV yang ada. Kita harus menunggu dan melihat kapan dan di mana nama baru tersebut akan meluncur, tetapi dengan Volkswagen bekerja keras untuk membawa kendaraan baru ke pasar lebih cepat dari sebelumnya, penantiannya mungkin tidak terlalu lama. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vw,
#
crossover,
#
t space