MENU
icon label
image label
blacklogo

Sym Wolf 150 Ala 2LOUD Custom, Jadi Lebih Gagah

MAY 14, 2021@15:00 WIB | 374 Views

Sym Wolf 150 adalah salah satu motor yang sering dikustom karena tampilannya memang cukup klasik dan gagah.

2LOUD Custom adalah salah satu contoh yang mampu menggarap Sym Wolf 150 menjadi sangat luar biasa. Builder asal Taiwan itu merombak Sym Wolf 150 menjadi motor street tracker atau scrambler yang menarik perhatian.

Di awal, 2LOUD Custom meningkatkan tenaga Sym Wolf 150 dengan cara mengganti mesin berkapasitas 225 cc dari motor Haoyue. Setelahnya, mereka mengganti karburator dengan FCR33 dan filter pod dan juga exhaust system kustom berbahan stainless steel.

Setelah performa ditingkatkan, 2LOUD Custom mengerjakan bagian kaki-kaki Sym Wolf 150 dengan tetap mempertahankan suspensi bawaan asli, namun untuk kedua rodanya dipasangkan velg jari-jari 19 inci di depan dan 18 inci di belakang yang dibalut dengan ban Shinko trail.

Untuk pengeremannya, dipasang kaliper Frando empat piston serta cakram floating di bagian depan, sedangkan di bagian belakang tetap menggunakan tromol.

Dalam pengerjaan bodywork-nya, 2LOUD Custom merombak subframe menjadi lebih minimalis dan bergaya klasik dengan menaikkan ujung bagian belakang. Kemudian subframe tersebut dipasangkan jok kustom single seat yang berbahan kulit coklat dan spakbor kustom dengan stoplamp mungil.

Beralih ke bagian tangki, 2LOUD Custom menyematkan tangki milik Honda CB350 karena memiliki desain klasik dan minimalis. Lalu untuk kokpitnya, dipasangkan setang model camar dan headlamp mungil berwarna kuning yang membuat Sym Wolf 150 tersebut semakin bergaya klasik.

Dan untuk finishingnya, warna hitam membaluti bagian tangki dengan pin-strip minimalis serta warna silver membaluti bagian rangka.

Setelah melakukan pekerjaan yang membutuhkan waktu tersebut, 2LOUD Custom sukse mengubah Sym Wolf 150 menjadi street tracker yang lebih gagah. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sym wolf 150,
#
2loud custom,
#
motor custom,
#
custom motor