MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson Sportster S 2021 Berani Tampil Lampaui Ekspektasi

JUL 14, 2021@17:30 WIB | 201 Views

Harley-Davidson kembali meluncurkan Sportster S generasi berikutnya, sebuah motor kustom yang nampak sama memukaunya dengan motor pertunjukan. Legenda Sportster kali ini datang dengan mesin baru yang lebih bertenaga dan dilengkapi teknologi terbaru seperti yang diharapkan untuk keamanan, terhubung dan perjalanan penuh.

Sportster S baru ini nyaris tanpa cela, dimulai dengan skema warna berani yang menghadirkan sentuhan cokelat, merah anggur, dan gading pada keindahan hitam ini. Wakil presiden gaya dan desain Harley-Davidson, Brad Richards, menyebut keutuhan desain dan karakter Sportster S 2021 ini sebagai "A wolf in wolf’s clothing”.

Selanjutnya, BlackPals dapat melihat penampakan siluet yang kuat, ban depan yang mengesankan, dan lampu depan Daymaker Signature LED dengan bentuk ovalnya yang khas adalah semua elemen yang secara visual mengekspresikan kekuatan motor. BlackPals juga dapat merasakan tenaga itu segera setelah BlackPals menggunakan Sportster S. Stang rendah, kontrol kaki ke depan, ditambah tuas rem dan kopling yang dapat disetel membantu BlackPals sekaligus memegang kendali.

Bersama Sportster S 2021, saatnya BlackPals melepaskan kekuatan alami dari mesin 1250cc Revolution Max 1250T. Versi baru dari mesin V-Twin berpendingin cairan Harley terbaru, Revolution Max yang disetel menghasilkan 121 HP dan torsi yang kuat pada RPM rendah.

Beberapa langkah diambil untuk mengurangi bobot versi baru Sportster. Rangka tradisional dibuang, dengan mesin terintegrasi ke dalam sasis, dan penggunaan material ringan juga membantu menjaga bobot keseluruhan tetap rendah. Hasilnya adalah sepeda yang beratnya tidak lebih dari 502 lbs. (228kg).

Suspensi SHOWA depan dan belakang yang premium dan dapat disetel serta komponen pengereman Brembo meningkatkan kinerja, sementara sasis diperkeras dengan menghilangkan rangka dan memodifikasi desain lengan ayun teralis, untuk penanganan yang lebih presisi.

Dengan Sportster S baru, BlackPals juga bisa memilih salah satu dari 3 Mode Berkendara yang telah diprogram sebelumnya (Sport, Road dan Rain), atau salah satu dari 2 Mode Kustom yang memungkinkan BlackPals menyesuaikan pengaturan berkendara lebih sesuai keinginan Anda.

Lebih dari itu, serangkaian teknologi keselamatan membuat BlackPals tetap memegang kendali bahkan ketika jalan menjadi menantang, dan layar TFT bulat 4” menyediakan semua data yang mungkin BlackPals perlukan, sementara Aplikasi Harley-Davidson membuat Anda tetap terhubung. Tambahkan ke ini dua titik daya khusus untuk pegangan tangan dan perlengkapan berkendara yang dipanaskan, dan Anda dapat melihat bahwa Sportster S telah membantu Anda kapan saja, dalam situasi apa pun.

Sportster S baru akan doluncurkan diluncurkan di dealer Harley-Davidson dengan harga mulai dari $14,999 dalam waktu dekat ini. [asl/timBX]

Tags :

#
harley-davidson,
#
motor kustom,
#
custom motor,
#
harley-davidson sportster s 2021