MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Luncurkan Edisi Khusus Bicolor

MAY 04, 2016@08:00 WIB | 546 Views

Suzuki telah meluncurkan Suzuki Swift Bicolor edisi khusus di Chile. Edisi bicolor tampil begitu menarik dengan sedikit rombakan dibagian ekterior dan interior. Namun untuk sektor jantung pacu Suzuki tidak merubah sama sekali.

Didasarkan dari varian GLX, SE dan MT, hatcback satu ini tersedia dalam bicolor tiga warna yakni brown dan white body diatap, silver (bodi) dan black (atap), serta violet (bodi) dan black (atap). Suzuki Swift Bicolor edisi spesial juga dilengkapi grille chrome, pelek 16 inci, dan cover spion yang diberi sentuhan dua warna sesuai bodi dan atapnya. 

Sedangkan kabinya terdapat handel pintu dengan aksen krom, lingkar kemudi dibungkus kulit dengan kontrol audio, sisipan perak pada panel instrumen dan pintu serta sistem multimedia dengan konektivitas Bluetooth. Selain itu Suzuki juga memperhatiikan fitur keamanan seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), BAS (Brake Assist System), airbag depan ganda, airbag samping, curtain airbags dan kamera membalikkan.

Berbicara soal jantung pacu, Suzuki Swift bicolor edisi khusus akan diproduksi di Hungaria. mobil ini dikung mesin bensi K12B 1.2 liter VVT empat silinder yang memproduksi daya output 93 hp dari torsi 118 Nm. Mesin tersebut nantinya dikirim ke roda depan melalui transmisi manual 5-speed. 

Berbeda dari model generasi sebelumnya, edisi khusus Suzuki Swift ii memiliki diameter mencapai lebar 1.695 mm, tinggi 1.510 mm, dan wheelbase 2.430 mm. Di Cile, Suzuki Swift Bicolor edisi spesial dijual seharga 96.900.000 peso atau sekira Rp192 juta. [ddy/timBX]
 

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki swift bicolor,
#
suzuki swift