MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Ignis Facelift Meluncur di India

FEB 08, 2020@10:45 WIB | 136 Views

Suzuki Ignis facelift telah diluncurkan di India pada acara Auto Expo 2020. Dengan sederet pembaruan seperti all new chrome grille, dan revisi bumper guna merubah tampilan lebih sporty.

Sementara sektor kabin masih identik dengan layout edisi sebelumnya, namun dengan pembaruan di sisi head unit. Menggunakan HU infotainment Smartplay Studio 2.0 berdimensi 7 inci, touchscreen, sudah bisa terkoneksi dengan smartphone dan MID. 

Sektor mesin, Suzuki Ignis 2020 menggunakan mesin 1,2 liter, berkode BS6, 4 silinder, VVT mengadopsi mesin Swift dan Baleno yang menghasilkan tenaga 82 bhp dan torsi 113 Nm. Tenaga didistribusikan melalui 5 percepatan manual, dengan pilihan AMT gearbox.

Ignis baru ini hanya dijual dalam varian mesin bensin, tidak seperti Fiat dengan mesin 1,3 liter berbahan solar yang akhirnya discontinued. Suzuki Maruti akhirnya tidak bisa meneruskan mesin diesel tersebut untuk varian hatcback. 

Fitur baru yang digunakan antara lain ISOFIX seats, seatbelt dengan pre tensioners, dual airbags, dan fitur pengereman ABS dengan EBD sebagai standarnya.

Model terbaru Ignis Facelift tersedia dalam 6 warna pilihan, termasuk warna baru Lucent Orange dan New Turqoise.  Suzuki Ignis Facelift ini dipasaran akan bertanding dengan Hyundai i20, Brio Satya. Belum ada kepastian kapan Ignis Facelift akan meluncur di Indonesia.[Ahs/timBX]

Tags :

#
suzuki maruti,
#
suzuki ignis,
#
new ignis,
#
auto expo 2020