MENU
icon label
image label
blacklogo

Line Up Suzuki Produksi Dalam Negeri dari SUV, MPV, hingga Sportbike GSX Bertabur Diskon

MAR 15, 2022@08:30 WIB | 214 Views

Suzuki Indomobile Sales (SIS), memamerkan dua motor unggulannya, Suzuki GSX R150 dan Suzuki Gixxer 250F, di Plenary Hall 1 Jakarta Auto Week. Dengan memamerkan produk unggulan seperti Suzuki XL7, Suzuki S-Cross, New Ertiga dan Suzuki Ignis, dengan berbagai promo, SIS juga memberikan diskon untuk sportbike fairing GSX R150 produksi dalam negeri.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, pada pameran ini Suzuki memang memberikan banyak kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Suzuki. “Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga senilai Rp3,5 juta, bebas angsuran selama 4 bulan, dan khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor GSX-R150 akan mendapatkan suvenir eksklusif dari Suzuki,” katanya.

Selain banyaknya promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, booth Suzuki yang berlokasi di Plenary Hall 1 tersebut juga menampilkan sepeda motor unggulan, yaitu GSX-R150 “Built for The Brave” dan GIXXER 250 SF pertama  kali diperkenalkan pada GIIAS yang berlangsung bulan November 2021 lalu.   

Suzuki  XL7, dibundling dengan program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 4 juta jika tukar tambah di lapak second car AutoValue.  Peminat XL7 dengan tipe Zeta dan Beta mendapatkan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu potongan harga sebesar 2 juta rupiah.

All New Ertiga, dengan program insentif PPnBM 50%, program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW yaitu pot.

Sementara untuk SX4 S-Cross,  program KEMILAU, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, tambahan bonus diskon, bebas angsuran berkali-kali dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, serta hadiah voucher belanja dan logam mulia. Di luar promo tersebut, khusus untuk pembelian SX4 S-Cross selama pameran JAW 2022, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 juta rupiah. [Ahs/timBX]

Tags :

#
suzuki indomobil sales,
#
suzuki gsxr150,
#
suzuki gixxer 250,
#
suzuki xl 7,
#
suzuki ertiga,
#
suzuki s cross,
#
suzuki ignis