MENU
icon label
image label
blacklogo

Supercharger F-3X-143 sentrifugal Mampu Ciptakan Tenaga 3.500 Hp?

JAN 18, 2018@19:00 WIB | 395 Views

Sangat sulit mengutarakan dari supercharger F-3X-143 sentrifugal lansiran dari ProCharger ini. Dan untuk yang suka oprek-oprek mobil dan juga para penggila modifikasi mesin supercharger ini mungkin bisa menjadi acuan dalam upaya menambah daya tenaga di mobil anda.

ProCharger selaku industri supercharger aftermarket terkemuka dan selama hampir dua puluh lima tahun lamanya melalang buana di dunia otomotif, dan kini ProCharger menawarkan sistem supercharger sentrifugal yang paling kuat, andal, dan canggih di pasaran.

Diciptakan, direkayasa, dan dibuat di Amerika Serikat, ProCharger F-3X-143 diklaim mampu memberikan kekuatan maksimal per pon dan bisa diaplikasikan pada beberapa type kendaraan seperti, truk / SUV, sport kompak, sepeda motor, UTV, hingga ke kapal laut.

"Kami sangat bangga menjadi yang pertama ke pasaran otomoitif dan sistem engine dalam menawarkan kit dan sistem supercharger intercooled," jelas Todt selaku Mekanikal ProCharger.

Supercharger F-3X-143 sentrifugal diklaim mampu menciptakan tenaga lebih dari 3.500 tenaga kuda, ProChargers pun menampilkan pelumasan mandiri untuk efisiensi dan kinerja yang tak tertandingi.

Supercharger lansiran ProCharger ini pun adalah produksi pertama yang menawarkan desain rasio programmable / variable ratio dan kontrol kokpit layar sentuh dan terus memimpin industri dengan inovasi dan kualitas. "Daya tahan juga tak tertandingi, karena kita bisa memberi garansi produk kita pada tingkat dorongan sebanyak tiga kali lipat dari pesaing kita."  Ungkap salah satu pihak Marketing dari ProCharger.

"Dan tidak seperti turbocharger, peningkatan kinerja yang Anda alami dengan supercharger ProCharger sangat cepat, dan dengan profil termal yang bagus: tidak ada "turbo lag" atau suhu gas buang yang ekstrem". [yus/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
supercharger,
#
supercharger f-3x-143,
#
procharger