MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Siap kenalkan 2 Konsep Anyar Januari 2016

JAN 01, 2016@09:00 WIB | 770 Views

Nampaknya ajang Tokyo Auto Salon sudah digadang-gadang oleh Subaru untuk memperkenalkan jagoan barunya. Produsen mobil premium asal Jepang ini bakal memperkenalkan 2 baru mereka.

Subaru dikatakan akan mengenalkan 2 model barunya yang dirancang sebagai mobil ramah lingkungan dan sarat dengan performance, yakni konsp XV Hybrid STI dan Levorg STI.

Sayang, Subaru belum enggan membocorkan ketangguhan mobil sport ini kepublik. Namun Subaru memastikan akan menawarkan pilihan warna cat putih dengan aksen orange dibagian kabin dan kursi jok penumpang depan. Selain itu mobil ini menawarkan suspensi yang dimodifikasi yang komprehensif untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Selanjutnya Subaru juga memperkenalkan concept Levorg STI yang akan menggunakan platform milik Impreza yang sudah di Jual di seluruh dunia termasuk pasar Eropa, Jepang dan Australia.

Seburu Levorg STI juga akan mewarkan beberapa prubahan termasuk desain beda dibagian depan, menawarkan pilihan warna Blue Pearl dan velg 18 inci. Dibagia kabin Subaru menawarkan warna burgundy dan hitam dengan aksesoris yang berani agar terlihat lebih eksklusif.

Karena Levorg didasarkan pada Impreza, maka mobil ini akan didukung oleh mesin 2.0-liter turbocharger empat silinder sama dengan WRX STI. Mesin tersebut dapat melesat hingga 305 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 290 lb-ft di rpm 4.000. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
tokyo auto salon,
#
mobil premium,
#
subaru