MENU
icon label
image label
blacklogo

STP Hadirkan Minyak Rem Berteknologi Canggih

APR 30, 2018@22:00 WIB | 169 Views

 (Launching minyak rem STP dengan teknologi ACTIVGARD)

Minyak rem mempunyai peran yang sangat penting dalam performa pengereman sebuah kendaraan. Semakin prima kondisi minyak rem, maka pastinya itu dapat membuat sebuah kendaraan jadi bisa melakukan pengereman secara baik dan cepat.

Baik atau cepatnya performa pengereman tidak melulu tergantung pada kondisi dan volume minyak rem yang ada. Teknologi pada minyak rem juga berperan dalam menghasilkan performa pengereman yang optimal.

 (Minyak rem baru dari STP tersedia untuk motor dan mobil)

Agar konsumen dapat memberikan minyak rem berteknologi canggih untuk kendaraan kesayangannya, maka STP pun menjawabnya dengan menghadirkan produk baru yakni Super Heavy Duty STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology.

Dengan ACTIVGARD Technology, produk minyak rem terbaru andalan STP ini diklaim tidak hanya mampu membuat pengereman jadi lebih pakem dan cepat. Masih ada lagi kelebihan lain yang dimiliki oleh ACTIVGARD Technology.

 (Marc Jarvis, General Manager Asia Sub-Region Spectrum Brands, saat mempresentasikan produk baru)

"Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Heavy Duty STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology adalah, ia mampu menahan diri dari karat, sehingga performa pengeremannya jadi lebih baik dan cepat, serta pemakaiannnya pun juga bisa lebih awet."

"Meski pemakaiannya bisa lebih awet, tapi kami tetap menyarankan kepada para penggunanya untuk melakukan penggantian minyak rem setiap 20.000 km atau setahun sekali. Karena pada dasarnya, itu adalah waktu yang ideal untuk melakukan penggantian minyak rem," bilang Marc Jarvis, General Manager Asia Sub-Region Spectrum Brands, perusahaan yang menaungi merek STP.

 (Marc Jarvis dengan dua produk terbaru dari STP)

Minyak rem STP dengan ACTIVGARD Technology ini tersedia untuk motor dan mobil. Menariknya lagi, semua motor dan mobil buatan brand apapun dan dari tahun berapapun bisa menggunakan minyak rem canggih ini.

STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology tersedia dalam warna cairan bening dan merah, serta dikemas dalam beberapa ukuran. Untuk tipe DOT 3 terdapat kemasan ukuran 300mL, 1000mL, dan 20L. Sedangkan tipe DOT 4 terdapat kemasan ukuran 50mL dan 300mL. Produk ini tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel terdekat. [APSG/timBX]

Tags :

#
stp,
#
minyak rem,
#
activgard technolgy,
#
auto news