MENU
icon label
image label
blacklogo

Start Baik di 2019, Begini Kata Lewis Hamilton

APR 15, 2019@21:01 WIB | 815 Views

Mercedes telah membuat awal terbaik di ajang F1 dalam 27 tahun terakhir, tetapi Lewis Hamilton menekankan timnya tidak maju dengan sendirinya.

Lewis Hamilton mengatakan Mercedes tidak maju dengan sendirinya meskipun menjadi tim pertama dalam 27 tahun yang mencatat balapan ‘1-2’ tiga kali beruntun pada awal musim Formula 1.

Hamilton meraih kemenangan di Grand Prix China hari Minggu di depan Valtteri Bottas (rekan setimnya) ketika Ferrari kesulitan untuk menjegal dominasi Mercedes di lini depan.

Hasilnya melihat Mercedes menjadi tim pertama sejak Williams pada tahun 1992 untuk memulai musim dengan tiga balapan beruntun diakhiri posisi ‘1-2’, mencetak 130 dari kemungkinan 132 poin sejauh ini pada tahun 2019.

Namun, Hamilton menekankan setelah kemenangannya bahwa tim tidak merasa puas diri atau nyaman dengan prospek di kejuaraan, percaya ancaman dari Ferrari tetap sekuat sebelumnya.

“Saya pikir sebagai sebuah tim, kita tidak akan maju dari diri kita sendiri, dan kita secara alami akan terus menundukkan kepala dan terus bekerja,” kata Hamilton.

"Kami punya pertempuran penting lainnya di tangan kami. Red Bulls, saya tidak tahu di mana mereka hari ini atau akhir pekan ini, tetapi saya tahu Ferrari ada di sana. Saya pikir kita punya balapan berikutnya yang berpotensi lebih seimbang dengan mereka.

“Kami tidak berharap memiliki defisit di Melbourne, dan kami tidak berharap memiliki defisit di balapan terakhir, dan kami tidak berharap akhir pekan ini memiliki sedikit keuntungan yang kami miliki di sini. Itu masih masih belum bisa dipastikan.

"Saya pikir pada akhirnya sebagai tim yang kami lakukan bersama secara kolektif, kami benar-benar memberikannya pada akhir pekan, dan kami harus terus melakukannya."

Mercedes tiba di China mengantisipasi Ferrari menjadi tim yang akan dikalahkan mengingat keunggulan kecepatan di lintasan lurus, tetapi berhasil memperbaiki defisit melalui tikungan di Sirkuit Internasional Shanghai.

"Saya belum benar-benar melihat secara detail mengapa mereka tidak lebih cepat," kata Hamilton tentang Ferrari. “Mereka cepat di lintasan lurus, mereka mendapatkan sesuatu dari situasi itu secara keseluruhan, tetapi mereka kalah di tikungan.

"Saya pikir akan menarik untuk melihat berapa lama mereka menjaga strategi itu. Di beberapa tempat, itu akan sangat bagus, seperti mungkin balapan berikutnya akan sangat baik bagi mereka dalam hal itu. Tetapi pada orang lain, mungkin tidak terlalu banyak.”

Tags :

#
mercedes,
#
f1,
#
lewis hamilton