MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shoot, Interior Audi Q4 e-tron Terungkap

NOV 11, 2020@11:30 WIB | 447 Views

Audi saat ini mendorong penjualan model e-tron listrik baru, dan awal musim panas ini, merek mewah Jerman memamerkan yang baru dalam bentuk konsep. Dijuluki sebagai Konsep Q4 Sportback e-tron , pada akhirnya akan memasuki produksi sebagai Audi Q4 e-tron 2022 dan Q4 e-tron Sportback. Tak lama setelah Audi memamerkan konsepnya, terlihat prototipe versi Sportback produksi menjalani pengujian.

Dari spyshoot yang terungkap kembali, terlihat Audi Q4 dalam gaya bodi standar dan Sportback. Tidak seperti terakhir terlihat pengujian model baru ini, kini terlihat interior prototipe. Berdasarkan gambar ini, seharusnya terlihat seperti konsepnya. Tidaklah terlalu kaget melihat tampilan kabin setidaknya 90% seperti konsepnya karena mobil itu menampilkan interior siap produksi. Sebagian besar interiornya ditutup untuk menghindari pengambilan gambar oleh fotografer, tetapi pengemudi pasti perlu menggunakan sistem infotainment layar sentuh untuk sesuatu, memperlihatkan sebagian besar dasbor. Q4 hanya akan memiliki satu layar sentuh dan pita kontrol yang lebih kecil untuk iklim, daripada dua layar penuh seperti model Audi yang lebih besar.

Karena tidak diperlukan transmission tunnel, storage space di depan sandaran tangan tengah tampak sangat besar. Terlihat juga dua steering wheel yang berbeda, satu dengan bagian tengah berwarna perak dan yang lainnya terlihat lebih tradisional. Lambang S-Line terlihat jelas di lengan bawah, yang berarti trim akan mendapatkan roda kemudi yang berbeda.

Foto-foto ini juga merupakan penampilan publik pertama dari non-Sportback Q4 e-tron. Audi hanya menampilkan konsep Sportback, dan spy shot terakhir hanya menangkap model itu. Standar Q4 e-tron memiliki bagian belakang SUV yang lebih tradisional daripada gaya mirip coupe yang digunakan pada Sportback. Kedua model tersebut harus identik secara mekanis, dengan dua motor listrik yang menghasilkan hingga 301 tenaga kuda. [ibd/timBX]

Tags :

#
spy shoot,
#
interior audi q4 e-tron,
#
audi q4 e-tron,
#
interior mobil