MENU
icon label
image label
blacklogo

Deretan Fitur Mobil Klasik yang Layak Dimiliki di Mobil Modern

APR 14, 2021@18:00 WIB | 230 Views

Industri mobil mungkin telah menempuh perjalanan yang sangat panjang, tetapi tidak semua ide desain hebat dari masa lalu terbawa hingga saat ini. Melihat mobil dari tahun 1940-an atau bahkan tahun 70-an seperti melihat mobil dari era yang sudah jauh berlalu.

Beberapa hal seperti sabuk pengaman, radio, dan fitur mobil keren lainnya yang kini menjadi standar hanyalah pilihan yang sedikit diperhatikan. Sementara itu, mobil yang lebih tua memiliki hal-hal seperti ban serep yang menempel di luar dan beberapa sentuhan lain yang mungkin terlewatkan oleh beberapa penggemar mobil. Meskipun teknologi telah menyederhanakan dan secara umum meningkatkan mobil, beberapa fitur masih dapat berfungsi hingga saat ini.

Beberapa hanya untuk estetika dan membuat tampilan mobil jauh lebih baik di jalan. Sungguh menyenangkan melihat beberapa fitur mobil klasik yang diadaptasi untuk mobil masa kini dan masih dapat bekerja dengan sangat baik.

Pada saat yang sama, beberapa fitur mungkin tidak seefektif saat ini dan dalam beberapa kasus, benar-benar dapat merusak mobil. Memang beberapa masih akan menarik bagi beberapa penggemar mobil tetapi masih lebih baik ditinggalkan di masa lalu.

Dan berikut ini adalah deretan fitur mobil klasik yang layak disematkan di mobil era modern.

Kursi Depan

Fitur kursidepan semacam ini dihapus karena masalah keamanan, tetapi kursi depan semacam ini sebenarnya tidak lebih berbahaya daripada kursi mobil biasa. Gagasan untuk dapat memuat tiga atau bahkan empat orang di depan akan baik untuk perjalanan keluarga atau liburan dengan teman, dan banyak mobil mampu menangani konfigurasi yang unik. Dengan SUV yang sedang digemari, mengejutkan karena kursi ini belum diadaptasi ke versi modern.

T-Tops

T-Tops adalah keseimbangan sempurna bagi beberapa pemilik mobil. Alih-alih memutuskan antara mobil convertible atau mobil biasa, pemilik dapat memiliki panel atap yang dapat dilepas yang memungkinkan udara segar dengan tetap menjaga bodi mobil. Sementara beberapa menganggapnya tidak nyaman, itu semua menyenangkan dan terlihat keren di jalan.

Roda Kawat

Beberapa hal ini dianggap tidak memiliki banyak kegunaan pada mobil, tetapi bisa terlihat sangat keren. Roda kawat adalah contoh yang bagus. Dulunya menjadi andalan mobil produksi, sekarang menjadi tambahan aftermarket tetapi bisa menjadi hal yang biasa. Roda semacam ini menambahkan sentuhan berkelas pada mobil /

Lampu Depan Pop-Up

Ada beberapa masalah dengan lampu depan pop-up karena kabel yang longgar bisa berarti tidak pernah benar-benar muncul dan berbahaya di malam hari. Tapi saat mereka bekerja, tampilannya sangat cantik.Ada sesuatu yang sangat keren tentang sebuah mobil tanpa lampu yang jelas tiba-tiba muncul dari kap mobil. Ini membantu desain mobil terlihat lebih memikat dan lebih ramping di jalan. Sementara beberapa model tetap ada, lampu depan pop-up adalah tren yang benar-benar harus digunakan lebih banyak saat ini.

Ornamen Kap

Mengapa ornamen kap tidak lagi menjadi tren adalah misteri. Orang-orang akan berpikir bahwa perusahaan mobil akan senang memiliki ornamen kap khusus untuk membuat model tertentu menonjol dan memberikan kilau pada mobil. Bahkan mobil murah pun terasa lebih istimewa dengan ornamen kap di bagian depan.

Memang beberapa diantaranya bisa tampak buruk, tetapi mereka adalah andalan selama beberapa dekade. Pemilik yang biasa memasang versi unik pada mobilnya membuktikan ornamen kap masih memiliki daya tarik dan sudah lama dinantikan untuk kembali lagi. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
fitur mobil klasik,
#
fitur mobil modern,
#
interior mobil