MENU
icon label
image label
blacklogo

Interior Baru Peugeot 5008 2021 Tampil Lebih Fresh

SEP 03, 2020@17:00 WIB | 538 Views

Penutup Peugeot 5008 Facelift 2021 telah diangkat dan sementara terlihat pembaruannya relatif kecil, mereka akan menjaga SUV tetap segar sampai model generasi baru memasuki pasar dalam waktu beberapa tahun. Ini terlihat sangat mirip dengan 3008 yang sedikit lebih kecil .

Perubahan dimulai dari depan dengan new frameless grille yang mencakup beberapa sirip bersudut baru di bawah headlights. Berbicara tentang lampu depan, mereka juga baru dan termasuk teknologi LED serta lampu DRL berbentuk kait dengan ujung krom. Model 5008 dalam bentuk GT dan GT Pack mencakup lampu depan full LED dengan tanda lampu yang diperpanjang dan fungsi pencahayaan melengkung.

Berputar ke belakang dan Anda akan menemukan lampu belakang baru dengan teknologi full LED, termasuk untuk lampu mundur serta tanda lampu menarik yang dilapisi dengan kaca bening. Pelanggan yang membeli New 5008 tesedia beberapa warna untuk dipilih, terdiri dari Celebes Blue, Metalic Copper, Pearl White, Artense Grey, Platinum Grey, Perla Nera Black, dan Ultimate Red.

Modifikasi pada 5008 yang diperbarui berlanjut ke kabin dengan tata letak interior i-Cockpit terbaru dari pembuat mobil Prancis yang mencakup layar sentuh infotainment 10 inci dan cluster instrumen digital 12,3 inci. SUV ini juga menyertakan sakelar bergaya 'piano key' untuk fungsi-fungsi utama seperti radio, AC, pengaturan kendaraan, telepon, lampu hazard, aplikasi seluler, dan pengaturan navigasi.

Untuk model tahun 2021, berbagai trim interior juga ditawarkan, termasuk jok kulit Nappa merah dan aksen Mistral Black Alcantara. Sejumlah teknologi utama juga telah diluncurkan dengan 5008 baru, termasuk sistem penglihatan malam, Adaptive Cruise Control dengan fungsi Stop and Go, Lane position assist, pengenalan lebih lanjut atas rambu lalu lintas dan sistem pengereman darurat otomatis generasi terbaru.

Empat powertrains akan ditawarkan di Eropa. Mereka termasuk bensin tiga silinder 1.2 liter, bensin empat silinder 1.6 liter, diesel empat silinder 1.5 liter, dan diesel empat silinder 2.0 liter. Sayangnya, detail harga belum diumumkan tetapi SUV tersebut akan mendarat di dealer Eropa sebelum akhir tahun. [ibd/timBX]

Tags :

#
peugeot 5008 2021,
#
interior peugeot 5008 2021,
#
peugeot 5008 facelift 2021,
#
peugeot,
#
interior mobil