MENU
icon label
image label
blacklogo

Sosok New Bentley Continental GT3 Racer Terkuak, Bakal Debut Balap di Monza

NOV 10, 2017@21:00 WIB | 244 Views

Sukses musim 2017  kejuaran Endurance,  Bentley telah mengumumkan mobil baru new Continental GT3 dengan  varian all new 2018 Continental GT road car.  Dengan mobil baru, Betley juga mengincar Blancpain GT Series Endurance Cup.

Generasi kedua Continental GT3  mengikuti mobil generasi pertama dengan merebut 120 podium dan 45 kemenangan.  Bentley  Motorsports yang berbasis di Crewe, Inggris  beserta tim teknisknya  telah meningkatkan mobil balap baru dengan banyak perbaikan.  Termasuk struktur almunium untuk menjaga berat mobil dibawah  1.270 kg.  Selain itu didukung dengan pengembangan baru mesin V8 berkapasitas 4.0 liter, twin turbo.

Kondisi mesin baru Bentley memiliki berbagai keunggulan,  desain baru dry sump oil system, Cosworth engine managementsystem intake dan exhaust system yang mampu mendeliveri power 550 hp tak terbatas.  Mesin baru ini mengadopsi  gearbox 6 percepatan, menyalurkan tenaga  dari driveshaft serta karbon dan slip differential terbatas.

Bagian suspense, Bentley telah menggunakan double wishbone baru di bagian depan dan belakang, didukung 4 way adjustable racing dampers. Splitter depan menggunakan  carbon fiber, rear wing dan body panels  membantu menjaga tekanan berat mobil  didukung dengan pola aerodinamis balap.Pada bagian system pengereman didukung Alcon yang eksklusif untuk Continental GT3.

Bagian interior didukung dengan pneumatic jack system, alat pemadam kebakaran,  steel rool cage yang melindung pembalap secara aman dan 6 poin keunggulan FIA spec.  Seperti disebutkan, Bentley ingin memulai kesuksesan di Blancpain GT Series Endurance Cup.  New Bentley direncanakan akan memulai debut di Monza tahun depan, saat opening Blancpain GT Series Endurance Cup Round. Namun, bila Anda ingin mengoleksi  mobil juara ini, Bentley baru bisa melayani tahun depan. [Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
new bentley continental,
#
new bentley continental gt 3 race