MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter Quadro Qooder Dipersiapkan Versi Elektriknya di Tahun 2019

MAR 26, 2018@14:00 WIB | 235 Views

Perusahaan otomotif Quadro dari Swiss memperkenalkan desain skuter 4 wheelers,yang diberi nama Qooder  berkapasitas 400 cc. Adalah Lucio Marabese sebagai desainer dibalik produk Piaggio MP3 dan Yamaha Tesseract, untuk model 3 wheeler dan 4 wheeler sebelumnya. Marabese kemudian mengaplikasikan multi wheelers-nya seperti apa yang dia bayangkan.

Qooder menggunakan sistem hydraulic tilting yang memungkinkan suspense miring ke kanan dan ke kiri oleh kemauan pengendaranya. Qooder juga dirancang untuk mampu melewati hambatan asimetris.  Ketika pengendara menginjak rem karena menabrak gundukan pada waktu yang sama, suspense bekerja secara cukup signifikan.

Qooder yang menggunakan dua roda depan dan dua roda belakang membuatnya bagian dari varian skuter tilting 4 wheeler. Dengan menambahkan 2 roda tambahan ban, tentu membawa bobot bertambah signfikan, dan memerlukan tambahan ban, rem serta suspensi. Mungkin bagi Anda gaya mengemudi skuter ini akan lebih menantang saat melintas di perkotaan.

Dengan mesin skuter 400 cc single dengan CVT, mampu menghasilkan power 32 hp. Stabilitas roda dengan empat roda mungkin lebih nyaman. Meski akhirnya Qoadro tetap memperkenalkan produknya ke publik, bahwa teknologi yang  diciptakan akan cukup menghibur dan nyaman saat digunakan di kota-kota besar di Eropa.

Tantangan Quadro ke depan, adalah mempersiapkan versi elektriknya.  Setidaknya versi elektriknya telah muncul pada pameran di Jenewa kemarin, dengan klaim power 46 hp, dan mampu dikendarai dalam jarak 130 hingga 260 km, itupun tergantung bagaimana Anda mengendarainya.  Biasanya versi elektriknya, akan turun kecepatannya, sehingga saat digunakan di perkotaan memberi daya tempuh yang lebih jauh.  Quadro mempersiapkan E-Qooder rilis pada 2019.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
quadro,
#
quadro qooder,
#
skuter,
#
4 wheeler scooter