MENU
icon label
image label
blacklogo

Shop And Drive Buka Layanan Oil Home Delivery (OHD) Wilayah Jabodetabek

FEB 26, 2018@08:00 WIB | 187 Views

Astra Otoparts  melalui Shop & Drive  meluncurkan produk layanan baru Oil Home Delivery (OHD)yang berlangsung di  Jakarta, 23 Februari 2018. Layanan ini mempermudah pemilik kendaraan dapat mengganti oli di manapun dan kapanpun tanpa perlu datang ke outlet.  Dan ini pertama kalinya di grand launching, setelah pada bulan Desember dilakukan soft launching.

Layanan ini menjawab mobilitas dan kesibukan yang semakin tinggi. Sering kali kemacetan dan waktu kerja menghambat pemilik kendaraan mengganti oli tepat pada waktunya. Dan waktu weekend untuk service kendaraan dirasa telalu sayang untuk menggantikan waktu bersama keluarga. Atas  peluang ini, Shop & Drive melaunching layanan service dengan pola mendatangi customer secara on time untuk 30 outlet se-wilayah Jabodetabek.

Layanan ini diresmikan oleh Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian dan Retail Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda, melalui pemotongan pita. Layanan terbaru yang memiliki keunggulan, mudah, aman dan nyaman dapat diakses melalui call center Shop & Drive 15-000-15. Dengan mekanik terbaik dari Shop&Drive siap mengantar oli dari toko terdekat ke lokasi pelanggan.

"Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service, sama seperti ketika customer datang ke outlet. Jadi tidak perlu khawatir, ketika ingin ganti oli, dimana pun dan kapan pun, OHD menjadi solusi terbaru yang ditawarkan Shop & Drive," jelas Yusak Kristian.

Secara kwalitas tetap terjamin, dengan mekanik yang handal, dapat dipercaya dan menjamin keaslian produk. Sesuai dengan waktu yang telah dibooking oleh customer, mekanik akan datang ke lokasi paling lambat 10-15 menit sebelum waktu yang dijanjikan.  Untuk memudahkan pembayaran, customer perlu memilih metode pembayaran secara cash atau debit melalui mesin EDC, bahkan melalui kartu kredit.


Sebagai gimmick yang pelanggan, shop & drive memberikan pelayanan gratis, untuk pengantaran dan penggantian. Jadi cukup membayar nominal biaya oli saja. "Kami juga memberikan e-voucher Indomaret, senilai Rp25 ribu untuk 50 pelanggan pertama. Sebagai peningkatan layanan kedepan, akan diluncurkan Shop&Drive melalui Mobile App, melengkapi layanan call center yang telah diresmikan terlebih dahulu," tutur Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otopart.

Serangkaian inovasi produk, akan terus dikembangkan mengikuti tren kebutuhan pelanggan.  Kedepannya, layanan OHD akan diperluas jangkauannya, melalui aplikasi pendukung Shop & Drive Mobile App. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
shop & drive,
#
astra,
#
astra otoparts,
#
ohd,
#
oil home delivery