MENU
icon label
image label
blacklogo

Sentuhan Retro Look Trans Am Depot Membuat Versi Modern 455 Super Duty

MAR 26, 2018@22:00 WIB | 174 Views

Keruntuhan brand Pontiac, tidak berarti akhir dari generasi muscle car terhenti.  Meski kenyataannya, Pontiac juga tidak mewariskan lineup mobil terbaiknya saat kematian, tak terkecuali Holden G8.  Builder Trans Am Depot  itu akhirnya memutuskan untuk membangun kembali mobil yang paling berkesan di era Pontiac. Mobil tersebut diberi nama Firedbird Trans Am Super Duty.

Tim Trans Am Depot akhirnya mendokumentasikan Super Duty yang akhirnya menggiring ke rana produksi, dan memulai debut pertama di New York Auto Show 2017.  Seperti yang terjadi Trans Am SD-455 salah satu mobil kuda poni dari Detroit yang terbuang dari dunia industri, karena regulasi terkait downsize engine dan control emisi yang baru.

Trans Am Depot mewujudkan mobil muscle car itu, dimulai dari penggunaan mesin Camaro generasi ke-enam. Spesifikasi powertrainnya menggunakan mesin berkapasitas 6.2 liter, LT1 V-8 produksi General Motor.  Trans Am kemudian mengajak Magnuson dan Joey Arrington untuk membangun mesin V8 modern dengan ukuran 455 cubic inci sepadan dengan 7.5 liter, menghasilkan 1000 hp dan torsi 1442 Nm.

Desain baru Pontiac Trans Am terlihat lebih modern. Dengan sentuhan grafis hand painting, terlihat lebih hidup dengan warna biru metaliknya. Selain itu Trans Am Depot juga memberikan new gauge dengan gaya retro look, karpet yang dijahit dan sentuhan interior baru. Kita berharap Super Duty akan segera masuk versi produksinya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
retro look,
#
trans am depot,
#
pontiac,
#
chevrolet camaro,
#
super duty 455