MENU
icon label
image label
blacklogo

Semua Model All New Peugeot Diklaim Mendapatkan Versi High Performance

JAN 20, 2021@18:00 WIB | 348 Views

Peugeot telah mengonfirmasi bahwa semua model barunya akan tersedia dengan varian performa tinggi. Pabrikan mobil Prancis tersebut ingin memperluas jangkauannya di tahun-tahun mendatang dan selama wawancara baru-baru ini dengan Auto Express, Kepala Eksekutif Jean-Phillipe Imparato merinci apa rencana langsungnya.

“Saya ingin memiliki peluncuran besar setiap tahun di setiap wilayah, ini akan terjadi pada 2021 dan kami akan memiliki sesuatu pada bulan Maret, Saya kemudian mengerjakan langkah selanjutnya dari jajaran Peugeot pada tahun 2023 dan saya juga selalu memberi makan pembaruan line-up untuk mencapai strategi satu peluncuran per tahun," katanya. Imparato kemudian mengkonfirmasi bahwa peluncuran 508 Peugeot Sport engineered akan menandai dimulainya peluncuran model performa baru yang menarik.

"Dengan setiap mobil, yang dimulai dengan 508, saya bertujuan untuk meletakkan mobil versi performa / sport sebagai payungnya. Kami akan meluncurkannya pada awal 2021 dengan 508 Peugeot Sport direkayasa untuk mengirimkan pesan ke pasar. Ini menempatkan sesuatu di atas jangkauan kami yang mengirimkan pesan kepada dunia bahwa kami tidak ingin transisi EV menjadi membosankan. Kami juga ingin bersenang-senang meskipun kami memiliki CO2 di bawah 50 gram," tukasnya.

Peugeot 508 PSE plug-in hyibrid turbocharged 1.6-liter dilengkapi dengan dua motor listrik, satu pada setiap poros, semua akanbekerja sama untuk menghasilkan tenaga 355 hp dan torsi 384 lb-ft (520 Nm). Mobil ini juga dilengkapi transmisi otomatis delapan kecepatan dan all wheel drive. [ibd/timBX]

Tags :

#
all new peugeot,
#
peugeot