MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot Django 150 Mejeng Di IIMS 2024, Ini Yang Ditawarkan

FEB 16, 2024@18:00 WIB | 168 Views

Peugeot Motorcycle Indonesia melakukan debutnya di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di acara ini, mereka menghadirkan motor skutik andalan mereka yaitu Django 150 yang selain hadir dalam versi standar, juga hadir dalam beberapa edisi khusus.

Sejak awal 2023, Peugeot Motorcycle Indonesia berada dibawah naungan PT Delapan Selaras Sukses. Sang CEO, Steven Oentoro menyebut rasa antusiasnya bahwa Peugeot Motorcycle bisa ikut berpartisipasi di acara IIMS 2024 kali ini.

"Kami tak hanya menghadirkan sebuah produk yang berkualitas tinggi, namun kami juga ingin memberi image branding yang lebih kuat. Salah satunya adalah skutik Django 150 yang hadir dalam beberapa sentuhan menarik", ungkap Oentoro.

Secara tampilan, Peugeot Django 150 memiliki tampilan skutik retro Eropa yang sangat kental dan terlihat unik. Yang menarik, skutik ini hadir dalam lima pilihan warna yang unik seperti Milky White, Adventure Green, hingga Racing Green. 

Motor ini juga hadir dengan pilihan warna dual tone seperti perpaduan Ink Black dan Mad Black, Milky White dan Deep Ocean Blue, serta Drafon Red dan Milky White. Dan juga ada opsi penggunaan cat berbahan doff atau matte serta penggunaan cat glossy standar.

Soal performa, motor ini mengusung mesin 150cc, satu silinder dengan emapt katup. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8,5 kW di 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm d 6.000 rpm. Peugeot Motorcycle mengkalim mesin ini sudah sesuai dengan standar emisi Euro 4.

Buat kalian yang tertarik dengan motor ini, Peugeot Django 150 sudah bisa kalian pesan di acara IIMS 2024. Soal harga, Peugeot Motorcycle mematok harga Rp 65 juta On The Road Jakarta. [edo/timBX]

Tags :

#
iims 2024,
#
peugeot,
#
peugeot motorcycle,
#
peugeot django 150,
#
motor terbaru