MENU
icon label
image label
blacklogo

Royal Enfield The Classic 350 Meluncur di IIMS 2017

APR 30, 2017@11:00 WIB | 322 Views

Royal Enfield Indonesia menggunakan momentum Indonesia International Motor Show 2017 untuk memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Classic 350. Tidak tanggung-tanggung, Royal Enfield Indonesia meluncurkan 3 varian sekaligus, yaitu Redditch Red, Redditch Green, dan Redditch Blue.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, mengatakan,” Pada tahun kedua keikutsertaan kami di IIMS, pameran otomotif terbesar di Indonesia, kami merasa ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan Redditch Classic 350, setelah mendapat tanggapan dan respon yang luar biasa terhadap brand Royal Enfield dalam waktu satu tahun pertama beroperasi di Indonesia.”

“Seiring dengan meningkatnya permintaan dari pada pecinta sepeda motor di tanah air terhadap Royal Enfield, varian seri Redditch ini akan memberikan pilihan baru yang lebih atraktif khususnya bagi para penyuka model Classic, melihat dari segi kekuatan, daya tahan, efisiensi bahan bakar, ketahanan serta karakter desain khas motor pasca perang dunia yang sangat menarik,” tambah Ade.

The Classic mempertahankan gaya klasik Inggris tahun 1950-an, yaitu sederhana, harmonis, proporsional, dan siap dikendarai. The Classic mengadopsi unit construction engine berkapasitas 350 cc, mud guard di bagian belakang dan depan, single seater spring saddle, dan speedometer dials.[aag/timBX]

Tags :

#
iims 2017,
#
royal enfield,
#
blackauto