MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls Royce Wraiths Terinpirasi Musik Inggris

MAR 30, 2017@11:00 WIB | 144 Views

Rolls Royce mengumumkan edisi khusus terbarunya, dan rencananya akan ada Sembilan model Wraiths yang terinspirasi dari musik Inggris. Dan inspirasi tersebut datangnya dari musisi Inggris ternama.

Beberapa diantaranya diperkenalkan ke publik hari ini, mobil tersebut merupakan hasil kolaborasi Rolls Royce dengan Roger Daltrey (The Who), Sir Ray Davies (The Kinks), dan Giles Martin (produser & songwriter).

Setiap Wraiths mendapatkan sentuhan unik dari musisi yang menandakan kesuksesan karir. Rolls Royce mengatakan setiap unit tersebut akan menjadi barang koleksi termewah bagi setiap penggemar musisi Inggris tersebut.

Itulah mengapa semua mobil edisi khusus tersebut akan dijual akhir tahun, dan uang penjualan akan didonasikan sesuai dengan keinginan sang musisi.

Torsten Müller-Ötvös, Rolls-Royce CEO, mengatakan,” Daya tarik Rolls Royce selalu memikat para musisi dan ikon di dunia music dari waktu ke waktu. Kolaborasi dengan musisi Inggris terbaik menjaga warisan ini, menciptakan collectors items yang juga mendukung kemanusiaan.” [aag/timBX]

Tags :

#
rolls royce wraiths,
#
rolls royce,
#
blackauto,
#
auto news