MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls Royce Dilapisi Seribu Berlian

MAR 08, 2017@10:02 WIB | 363 Views

Rolls Royce dikenal sebagai merek mobil paling mewah, namun kemewahan produk tersebut tak berarti bagi kolektor yang masih dirahasiakan namanya itu oleh pabrikan mobil asal Inggris.

Seorang kolektor yang diprediksi kaya raya ini tengah memesan Rolls-Royce Ghost yang diberi nama ‘Elegance’. Sepintas mobil yang tengah dipesan ini tidak memiliki banyak dengan versi standar baik sektor body, interior ataupun mesin.

Namun jika dilihat dengan teliti mobil ini telah dilapisi dengan material berkualitas tinggi. Hal itulah yang membuat mobil tersebut mempunyai harga jual yang sangat tinggi. Lantas apa material tersebut?

Seperti diberitakan Carscoops, rupayanya orang kaya raya ini sudah memesan sedan mewah empat pintu ini dengan menaburkan 1.000 berlian asli yang telah dihancurkan ke bagian bodi mobil. Berlian tersebut dicampur dengan cat yang dibuat secara khusus oleh produsen asal Inggris.

Rolls Royce mengatakan, untuk melakukan proses pengecatan butuh waktu hampir dua bulan untuk menyempurnakannya. Untuk menjaga serbuk berlian yang ada pada cat, beberapa lapisan juga diberikan pada bodi. Selain itu mereka juga menciptakan bubuk hitam yang mereka campur ke dalam cat agar lapisan cat yang diklaim memiliki harga termahal didunia itu tetap sempurna.

Selain bodi, pemilik juga melalukan pengecetan velg yang mengandung bubuk berlian. Untuk menunjang kemewahan eksterior yang sudah menggunakan berlian, interior juga mendapatkan perhatian dengan melakukan perubahan material kulit hitam mewah dengan jahitan berkelir merah.

Rencananya model Rolls-Royce paling mewah ini akan dikenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2017 di Swiss. [ddy/timBX]

Tags :

#
rolls royce,
#
rolls-royce ghost,
#
blackauto,
#
auto news