MENU
icon label
image label
blacklogo

Rinspeed Pukau Lagi Dunia Dengan Snap

DEC 09, 2017@20:00 WIB | 144 Views

Kami tidak tahu apa yang Rinspeed berusaha pikirkan pada kreasi barunya. Tapi apapun itu kami menginginkannya.

Di masa lalu, manufaktur sportscar Swiss ini telah banyak menghasilkan mobil-mobil konsep yang keren termasuk mobil sport hibrida self-driving yang hadir dengan nama belakang Virtual Reality. Tapi untuk Consumer Electronics Show tahun ini, para insinyur tampaknya diminta untuk keluar dari zona nyaman mereka, bersantai dan melayang ke gelombang imaginasi mereka, karena hasilnya cukup aneh, bahkan untuk Rinspeed.

Ini disebut 'Snap', konsep ke-24 dari Rinspeed dan mobil konsep otonom yang terdiri dari dua bagian; sebuah chassis bergulir yang disebut skateboard, lalu sebuah pod/kabin yang bisa saling ditukar untuk membuat bis pariwisata. Rinspeed menyebutnya sebagai ekosistem mobilitas yang tak tertandingi, kita melihatnya sebagai lokasi hangout epik.

Teorinya adalah bahwa sasis 'skateboard' dengan semua komponen dan mekanis IT yang cepat, perlu dibungkus (atau didaur ulang dalam kasus Rinspeed) sebelum bodi ramah lingkungan yang handal. Jadi, ketika tiba waktunya untuk berpisah, sasis hanya berputar menjauh sementara kabinnya hanya bergerak seperti kafilah statis. Kemudian, saat satu set roda baru siap, ia datang dari bawah dan mengangkat kabinnya. Atau, jika Anda memiliki banyak kabin, Anda cukup menukarnya seperti Thunderbird 2.

Sasis terintegrasi dilengkapi dua as roda bersama dengan powertrain EV dari ZF. Memiliki dua titik putar sehingga memungkinkan Snap berputar lebih efektif daripada taksi London. Sementara itu, kabin sepenuhnya otonom (tingkat 5) lengkap dengan asisten pribadi robot yang senang hati menjalankan tugas, melakukan order di toko Amazon dan mungkin pengembalian pajak Anda. Kabin sepenuhnya dapat disesuaikan, tapi seperti masa depan, karena standarnya dilengkapi dengan tiga (tiga!) layar untuk setiap penumpang. Interaksi manusia begitu dekat di tahun 2017 ini.

Sama seperti Boeing Dreamliner, bagian kabin dilengkapi fitur elemen kaca dimmable jika Anda ingin melakukan aktivitas rahasia (sempurna untuk menyendiri dari pusat keramaian), ditambah enam proyektor eksternal yang dapat digunakan untuk menampilkan pesan ke penumpang atau ke pengguna jalan. Seperti temanmu, Dave, berpakaian seperti biarawati. Sekali lagi, cocok untuk melipir dari keramaian.

Jadi, untuk Snap, Anda bisa melihatnya sendiri di CES di Las Vegas awal tahun depan. [bil/timBX]

Tags :

#
rinspeed,
#
snap,
#
black auto,
#
auto news