MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Manis Mahasiswa Desain untuk TVS Apache

APR 02, 2018@14:00 WIB | 183 Views

Mahasiswa desain otomotif Meghdatt Varachhiya, sebuah sekolah desain di India telah menjadikan TVS Apache RR 310 dalam beberapa skema warna. Racikan yang dibubuhkan pada motor sport ini terlihat manis dan semakin menggoda.

Meski hanya dalam bentuk rendering, namun karya yang ditawarkannya cukup memukau internal TVS di India. Beberapa warna yang ia padukan dalam frame karyanya yakni pilihan warna antara lain The Blue, Red, Off-white dan Yellow tentu memberikan  daya tarik yang kuat pada model sporty ini.

Kehadiran rendering baru ini setidaknya memberikan alternatif baru bagi para penggemar TVS Apache untuk mendapat pilihan baru, jika kemudian ide tersebut diakomodir dalam produkdi-produksi lanjutan. Sebagai produk andalan TVS disegmen sport nampaknya ia akan memperkaya pilihan warna yang menarik minat konsumen.

Vesi paling menarik dalam rendering ini adalah versi kamuflase abu-abu dan hitam menyerupai loreng gelap dengan paduan warna hitam pada beberapa titik bodi yang membuatnya semakin manis dan mendukung tampilan sporty-nya.

Dengan model rendering yang bisa menjadi pilihan produksi rasanya TVS Apache yang hadir untuk menyaingi model kompetitor mempu memberikan tawaran berbeda disegmennya menghadapi KTM RC 390, Kawasaki Ninja 300, Benelli 302R dan Yamaha YZF-R3 2018.

Untuk diketahui, sepeda motor ini menggunakan mesin DOHC silinder tunggal 3.121,2 cc berpendingin cair dan injeksi bahan bakar. Mesin ini mampu mmeberinya tenaga 34 PS pada 9.700 rpm, dan 27,3 Nm pada 7.700 rpm. [Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
rendering,
#
tvs apache,
#
tvs apache rr 310,
#
meghdatt varachhiya