MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Dodge Challenger SRT Demon by X-Tomi Design

APR 17, 2017@19:00 WIB | 514 Views

Pecinta mobil sport atau mobil yang memiliki tenaga buas nampaknya tak perlu khawatir untuk mempercantik mobil kesayangan. Baru baru ini seniman yang sudah malang melintang di dunia modifikasi ini sebut saja, X-Tomi Desain mengunggah rendering  Dodge Challenger SRT Demon yang baru diluncurkan pada ajang New York Auto Show 2017.

Sedan anyar ini diklaim memiliki tenaga yang sangat buas. Ya, sedan berkelir merah ini memiliki tenaga hampir 840 tenaga kuda. Untuk menyesuaikan kendaraan mobil sedan ini, sang seniman ternama itu merubah sedan lansiran Amerika Serikat ini menjadi versi convertible.

Menurut sang seniman, rendering itu menunjukan bahwa sedan ini mengisyaratkan sebuah kendaraan premium yang dinamis namun memiliki tenaga yang kuat. Untuk melakukan perubahan mereka melakukan memotong bagian atas, memasang ban depan yang kecil dan ban belakang yang lebih besar. Selain itu fender belakang ia rubah agar ban belakang bisa di masuk.

Meskipun rendering ini terlihat sangat sulit, namun mobil ini terlihat lebih panjang pada bagian belakang. Ini merupakan rendering ide mobil convertible yang menarik di wujudkan bagi pecinta modifikasi. [ddy/timBX]

Tags :

#
x-tomi design,
#
dodge challenger srt demon,
#
dodge challenger srt,
#
dodge challenger,
#
dodge,
#
blackauto