MENU
icon label
image label
blacklogo

Renderan Porsche 918 Spyder Menjadi Crossover Rock Crawling

JAN 16, 2017@21:30 WIB | 365 Views

Rain Prisk, sebuah art station  dari Tallinn, Estonia memposting sebuah render mobil dari Porsche 918 Spyder.   Tipe Porsche roadster ini telah dirender menjadi sebuah SUV Crossover, perubahan cukup dramatis dari sport cars menjadi crossover. Visi Rain  Prisk  menyusun visi tersebut, jika ingin terjun di dunia off-road. Tampilan gahar  Porsche 918 mengalahkan Porsche Cayenne.

Rancangan Rain Prisk bukan tanpa sebab, mengingat Porsche 959 memiliki arti mythological. Diproduksi tahun 1986 merupakan mobil dengan evolusi yang paling extreme dari platform 911, dengan 6 percepatan dan all wheel drive, saat itu dikembangkan untuk rally Grup B, bersama mobil legendaris lain seperti Ford RS2000,  Lancia 037, dan Ferrari 288 GTO.

Legenda itu yang ingin dibangun oleh Rain Prisk pada Porsche 918, agar terlihat buas bak predator dengan kemampuan real rock crawling dari sekedar balap rally di versi aslinya. Dilengkapi dengan brush guards, winch, ban big knobby, roof rack, auxiliary lighting, bumper dengan barely holding dan  tampilan bodi yang dikotori dengan lumpur.  Bagi anda yang berminat, kunjungi website rainprisk.artstation.com, akan terlihat puluhan mobil  terkenal yang telah dirender oleh rainprisk dalam berbagai versi.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
porsche 918 spyder,
#
porsche 918,
#
porsche,
#
crossover rock crawling,
#
crossover,
#
crossover rock,
#
porsche roadster