MENU
icon label
image label
blacklogo

Render Porsche 988 Vision Hadir. Bagaimana Desainnya?

DEC 17, 2018@15:00 WIB | 1,356 Views

Sudah bukan jadi rahasia lagi kalau Porsche sedang mengembangkan supercar untuk memanaskan persaingan kelas mid-engine dengan para kompetitornya seperti Ferrari 488 GTB, McLaren 720S, dan Lamborghini Huracan. Meskipun hal tersebut masih harus ditelaah lagi kebenarannya apakah proyek semacam itu masih berlangsung ataupun Porsche malah memutuskan untuk memberhentikan proyeknya, ada sebuah render yang menunjukkan sebuah bentuk yang dapat diambil dan dijadikan gambaran oleh kendaraan tersebut.

Kreasi ini dijuluki Porsche 988 Vision dan telah didesain oleh seseorang dengan nickname Invisive. Mengambil inspirasi dari berbagai model Porsche, supercar ini terlihat spesial karena memiliki mid-engine yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Di bagian depan, ada beberapa aspek yang sangat menonjol, terutama lengkungan roda menonjol yang khas dari setiap produk kendaraan Porsche. Di bagian lain, Anda akan melihat atap yang terlihat agresif dengan garis karakter tajam, lampu depan LED tipis, dan intake udara depan yang serupa dengan yang ada pada 911 terbaru.

Saat render dirancang untuk mengakomodasi mesin di antara dua gandar (poros), render ini memiliki bentuk keseluruhan yang agak mirip dengan hypercar 918 Spyder. Akibatnya, ada banyak saluran udara di samping demi memberikan ruang untuk powertrain, garis atap rendah, dan penutup mesin kaca yang licin. Kemudian, Kekhasan desain 918 berlanjut dengan lampu belakang yang sangat eye-catching dan sayap belakang yang melebar ke atas dari decklid.

Selain itu, Invisive juga bahkan telah mendesain interior untuk supercar Porsche 988 Vision ini, lengkap dengan bangku sport ergonomis, klaster pengukur digital, dan roda kemudi sporty.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
porsche,
#
porsche 988 vision,
#
render,
#
invisive,
#
supercar