MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Akui Kelemahan di Musim 2019

JUL 25, 2019@14:00 WIB | 368 Views

Renault telah mengakui kekurangan dari mobil Formula 1 2019. Menurut Cyril Abiteboul, kekurangan-kekurangan tersebut perlu ditangani agar melangkah maju.

Pabrikan Prancis itu telah bersaing ketat di lini dalam 10 putaran sejauh musim ini, dengan selisih 21 poin di belakang McLaren.

Selisih dua mobil di Grand Prix Inggris tidak cukup untuk mengejar kesenjangan dengan McLaren, karena Carlos Sainz Jr menahan Daniel Ricciardo untuk mengambil tempat keenam.

"Kami cukup puas telah menempatkan kedua mobil dengan poin di Silverstone setelah kesulitan di Grand Prix Austria. Peristiwa itu tidak menguntungkan kami sepenjang tahun," kata Abiteboul.

“Kami menunjukkan performa yang baik sepanjang akhir pekan di Inggris, dengan Daniel dan Nico di Q3 dan akhirnya balapan yang tidak dapat diprediksi, saat kami seharusnya mendapatkan sesuatu dan mencetak lebih banyak poin.”

“Secara keseluruhan, kami menunjukkan potensi di lintasan yang menjadi pelengkap nyata bagi tenaga mesin. Namun, kami menyadari masih ada area yang perlu kami kembangkan dan kami berkonsentrasi pada titik-titik lemah tersebut.”

"Hockenheim dan Hungaroring harus sesuai dengan paket kami dengan lebih baik meskipun suhu ekstrem yang kami harapkan mampu menghadapi tantangan untuk mesin atau ban."

Direktur teknis Renault, Nick Chester, mengatakan tim sedang bekerja keras untuk menemukan peningkatan dari sisi kecepatan sedang hingga tinggi.

"Kami memiliki keseimbangan yang cukup baik di Silverstone," jelasnya. “Para pengemudi senang, dan kami bisa menjalankan level sayap yang cukup ringan.”

“Mobil terlihat bagus dalam kecepatan rendah. Dan Hockenheim memang memiliki sejumlah sudut kecepatan rendah.”

“Silverstone memiliki sedikit kecepatan sedang hingga tinggi dan kami menemukan masalah seperti biasa di sana, yang sedang kami upayakan untuk ditemukan peningkatannya. Kami memiliki kecepatan balapan yang bagus dan keseimbangan balapan kami kuat di Silverstone.”

Sedangkan Nico Hulkenberg mengatakan ia termotivasi untuk melangkah lebih baik daripada finis di peringkat ketujuh di Hockenheim tahun lalu.

“Kami selalu berusaha untuk yang lebih baik dan mungkin kami meninggalkan sesuatu di atas meja (di Silverstone),” kata Hulkenberg.

“[Balapan di Silverstone] Itu adalah perlombaan yang sulit bagi saya dengan banyak kejadian, sehingga untuk menyelesaikan finis kesepuluh termasuk hal yang baik. Kami menemukan beberapa perbaikan di sana, yang perlu kami tingkatkan untuk balapan di Jerman dan Hungaria.”

Tags :

#
renault,
#
formula 1,
#
grand prix