MENU
icon label
image label
blacklogo

Reiter Bikin X-Bow Semakin Perkasa

DEC 29, 2017@11:00 WIB | 404 Views

Mereka mungkin tidak menyadarinya pada saat itu, tapi KTM membuat titik awal yang ideal untuk sebuah mobil balap saat meracik X-Bow.

Spesialis pembuat sasis balap Dallara yang dipercaya pada proyek ini mungkin lebih mengerti apa yang dilakukan. Begitu juga Reiter Engineering.

Mereka yang sehari-hari juga bertindak sebagai partner motorsport Lamborghini ini, telah lama bekerja sama dengan KTM tiga tahun lalu untuk mengubah X-Bow menjadi mesin balap kelas GT4. Sejak itu mereka telah menghasilkan puluhan unit dari mereka.. tapi begitu pula pembuat mobil lain saat masuk ke dalam kategori ini. Maka inilah adalah jawaban Reiter.

Upgrade secara komprehensif untuk musim balap 2018, KTM X-Bow GT4 telah dirancang ulang untuk bertahan lebih lama dan mengurangi biaya operasional untuk tim privateer yang akan menjalankannya. "Meskipun kita sudah memiliki mobil GT4 yang memiliki value for money terbaik," kata Hans Reiter, "kami ingin mengurangi biaya untuk tim dan pembalap dengan pembaruan ini."

Transmisi Holinger menjanjikan untuk menangani torsi lebih dari 677 Nm dan berpacu sejauh 99.779 km tanpa masalah - dua kali jarak itu untuk ketahanan suspensi yang telah diupgrade. Unit kontrol mesin, sistem kelistrikan, harness kabel, panel kontrol, kontrol traksi ... semuanya ditingkatkan agar bisa melesat lebih lama, yang sangat penting untuk ketahanan balap.

Ingin menjalankannya sendiri, katakanlah, Pirelli World Challenge, Seri Eropa GT4, atau seri VLN di Nurburgring? Reiter akan membuat Anda satu untuk USD 180.000 dengan nilai tukar saat ini, namun slot untuk rakitan pertama sudah terjual habis sampai Februari tahun depan. Hiks.. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
x-bow,
#
ktm,
#
reiter