MENU
icon label
image label
blacklogo

Red Bull Gandeng Honda untuk Kompetisi Musim Depan

JUN 21, 2018@08:00 WIB | 183 Views

 (Musim depan, tim Red Bull akan memakai mesin buatan Honda)

Usai sudah segala spekulasi tentang mesin buatan mana yang akan dipakai oleh tim Red Bull untuk kompetisi Formula 1 musim depan. Mulai F1 2019, tim Red Bull akan memakai mesin buatan Honda.

Dipilihnya mesin Honda oleh tim Red Bull, merupakan tanda berakhirnya kerja sama antara Red Bull dengan Renault. Keduanya sudah bekerja selama 12 tahun, dan pernah meraih empat gelar juara secara beruntun dari 2010 sampai 2013.

 (Penampakan mesin buatan Honda)

Pastinya bukan tanpa alasan kenapa tim Red Bull mengandalkan mesin Honda untuk mengarungi kompetisi musim depan. Tim yang berbasis di Inggris ini merasa bahwa mesin Honda cocok dengan kondisi mobil mereka saat ini.

Maka itu, Christian Horner, selaku prinsipal tim Red Bull langsung memasang target yang tinggi untuk musim depan. Horner ingin timnya bisa kembali menjuarai Formula 1 bersama mesin Honda.

 (Christian Horner, prinsipal tim Red Bull, punya target yang tinggi pada musim depan)

Tim Red Bull akan mengandalkan mesin Honda untuk kompetisi Formula 1 musim 2019 dan 2020. Jika ekspektasinya terpenuhi, maka bisa saja Red Bull akan memperpanjang kerjasamanya dengan pabrikan asal Jepang tersebut. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
red bull,
#
honda,
#
christian horner,
#
auto sport