MENU
icon label
image label
blacklogo

Rebut Antusias Penggemar HD Melalui Winter X Games 2018

JAN 29, 2018@21:00 WIB | 368 Views

Mungkin Anda telah melihat secara acak, motor Harley Davidson (HD) telah dimodifikasi dalam berbagai aliran modifikasi. Kali ini HD membawakan sebuah event sport baru yang bertajuk X Games Aspen 2018, Harley Davidson Snow Hill Climb yang menghadirkan HD-Sportsters yang dimodifikasi untuk balap liar. Lomba X Games ini  digelar pada 28 Januari kemarin, yang disiarkan melalui Facebook fanspage Harley Davidson.

Pihak Harley mengundang delapan pembalap hill climb untuk meremaikan event tersebut. Nama-nama terkenal seperti Logan Mead, Logan Cipala, Austin Cardwell, Jake Anstett, Dan Lausters, Josh Mueller, Louie Lauters dan Travis Whitlock.

Joss Mueller menyampaikan kesan pertama kalinya mengendarai kejuaraan unik tersebut. “Ada story dibalik setiap mile HD yang saya kendarai. Saya merasa terhormat, menjajal track Show Hill Climb melalui program X Games 2018,” tutur Mueller.

“Sejarah akan dibuat Aspen,  dan setiap atlet akan merasa iri hati memperebutkan kejuaraan SuperPipe,” lanjut Mueller.

Harley-Davidson seperti automaker lainnya, sedang membangun minat baru di dunia motorcycle. Pihak HD mengakui market motorcycle telah menyusut dalam beberapa tahun terakhir, khususnya bagi usia millennials yang jauh dari minat memiliki motor roda dua. X Games ini menjadi bagian dari strategi untuk membangun motor sebagai alat transportasi sekaligus menjadi olahraga.

Tahun lalu, HD telah mensponsori sebuah acara di Ryder, South Dakota untuk memberi kesempatan bagi seluruh warga agar memenuhi syarat pengalaman mengendarai Harley, di acara JumpStart Rider Experience. JumpStart, merupakan stand khusus motorcycle untuk memberikan pengalaman riding saat mesin sedang berjalan,shifting dan mengaktifkan kontrolnya. Dari total populasi kota Ryder berjumlah 85 orang, 50 orang diantaranya bergabung untuk mendapatkan lisensi class.

Sedangkan Indian Motorcycle pada X Games Minneapolis 2017, terpilih sebagai tempat peluncuran Indian Scout Bobber 2017. Sebagai acara baru, Harley Davidson di Winter X Game 2018, merupakan contoh company untuk menjangkau pasar yang diinginkan.

“Event ini untuk memperingati 115 tahun Harley Davidson dan memberikan kebebasan bagi pengguna  HD sebagai favorit motorcycle mereka. Dan event ini cukup seru mengandalkan modifikasi HD menjadi dirt trail di medan off-road khususnya salju,” tutur Direktur Marketing HD, Scott Beck.

Kami telah berhasil running  di perbukitan, HD Snow Hill Climb merupakan jalan lain untuk menumbuhkan semangat sport of motorcycling. Kami cukup menyadari para atlet X Games memiliki hasrat, adrenalin dan kecepatan yang harus disalurkan.  Pihak ESPN sendiri telah menyiarkan acara ini khususnya pada puncak perebutan medal emas dan perunggu pada malam harinya. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
harley davidson,
#
snow hill climb,
#
winter x games 2018,
#
hd-sportsters