MENU
icon label
image label
blacklogo

Ram 1500 Lone Star 2019, Kado Valentine Buat Warga Texas

FEB 15, 2018@20:00 WIB | 190 Views

Setelah di ketahui sosok mid-truck seperti F-150 dan Silverado, Ram akhirnya merilis Ram 1500 Lone Star Edition 2019 di Texas, pada hari Valentine  tepatnya di Dallas Auto Show 2018.  Ram menggambarkan  bahwa skuad terbarunya ini sebagai all new version of the original Texas Truck.

“Daya tarik Ram Lone Star telah membuatnya menjadi truk favorit diantara pembeli truk di Texas,” tutur Mike Manley, Ram Head, seperti dikutip di laman automobilemag.com.

Seperti Anda ketahui, truk merupakan bagian kehidupan yang penting di Texas. Truk Ram telah terbukti bertahanan dengan kehandalan dan menghasilkan loyalitas yang tinggi dari sekian banyak pembelinya.

Dibawah kap mesin, Star Lone menggunakan mesin HEMI V-8, berkapasitas 5.7 liter atau dengan mesin berkapasitas 3.6 liter V-6 mesin Pentastar dengan eTorque. Selain itu, truk terlaris di Texas ini memiliki konfigurasi powertrain 4x2 dan 4x4. Dengan didukung ruang crew dan Quad Cab.

Dari samping terlihat lencana Lone Star, dengan aksen chrome pada bagian bumper depan dan belakang, kemudian di door handles, grille dan velg 18 inci. Dibagian muka dilengkapi fog lights, bangku belakang 60/40 split, dan roda kemudi berbalut kulit dilengkapi control audio.

Varian Ram Lone Star memiliki dua macam, Sport dan Black monokrom. Ada empat tambahan interior yang bisa dipilih seperti six passenger bench front atau five passenger bucket seats. Fitur tambahan seperti air suspense, electric locking rear axle, blind spot monitoring dan velg aluminium 20 inci.

Ram 1500 Lone Star 2019 dibangun di Sterling Heights, Michigan namun dijual Texas pada musim semi nanti.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ram 1500 lone star,
#
mid truck