MENU
icon label
image label
blacklogo

Rain Pal - Wiper untuk Pengendara Motor

FEB 25, 2017@15:55 WIB | 774 Views

Sebagai pengendara motor, Anda mungkin seringkali mengalami masalah visibilitas di musim hujan. Kini Anda dapat menggunakan wiper pada helm Anda, karena Rain Pal sudah mulai memproduksi masal wiper khusus untuk pengguna kendaraan roda dua.

Bagaimana cara kerjanya? Rain Pal dilengkapi dengan perekat yang ditempelkan pada visor bagian atas. Saat tidak digunakan, Anda dapat melepas mounting pada bracket. Alat ini ditenagai oleh baterai built-in berkapasitas 5.000 mAh, dan Anda dapat mengendalikan Rain Pal melalui tombol di alat, maupun di handlebar yang terkoneksi melalui Bluetooth.

Wiper yang terpasang dapat diganti dengan mudah, bahkan Anda bisa melengkapi dengan pengaturan tensioner untuk mengatur tekanan pada visor. Rain Pal diklaim sanggup melekat pada helm Anda hingga kecepatan 160 km/h.

Anda dapat mencari Rain Pal di berbagai toko online, harga yang ditawarkan mulai dari $100 (Rp1,3 juta). Jika fitur yang ditawarkan Anda rasa masih kurang, Rain Pal dapat ditambahkan dengan fitur kamera video maupun jet wash nozzle.[aag/timBX]

Tags :

#
rain pal,
#
wiper,
#
wiper helm,
#
helm,
#
blackauto,
#
auto news