MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Auto Indo Utama (AIU) Yakin DFSK di Indonesia Akan Sukses

NOV 11, 2019@20:00 WIB | 154 Views

Baru saja 11 dealer DFSK resmi secara serentak dioperasikan oleh main dealer PT AIU. Kepercayaan besar diberikan mitra dealer DFSK ini terhadap merek asal Tiongkok karena melihat peluang besar yang dimiliki oleh kendaraan-kendaraan DFSK untuk bersaing di pasar otomotif tanah air.

Hingga saat ini PT AIU yang telah menyerap lebih dari 150 tenaga kerja ini, sudah menjalankan 11 outlet DFSK di seluruh Indonesia y dengan standar dan kualitas pelayanan yang seragam. Ditargetkan bahwa seluruh dealer yang berada di bawah PT AIU bisa berkontribusi secara positif dalam meningkatkan merek DFSK di Indonesia, kepuasaan konsumen, hingga mendukung volume penjualan hingga 25 persen dari total pasar DFSK di tanah air.

"PT AIU ini sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif, dan melihat peluang besar hadir bersama dengan DFSK di tanah air. Kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, investasi pabrik yang besar di Cikande Banten, dan dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat PT AIU mantab berbisnis bersama DFSK di tanah air," ungkap Andee Y. Yoestong Direktur Utama PT AIU.

Mengingat 11 dealer yang baru saja diresmikan ini sudah mulai beroperasi, PT AIU akan memastikan seluruh dealer ini bisa beroperasi dengan baik dan berjalan sesuai dengan rencana. Operasional dealer akan diperhatikan sehingga tujuan DFSK dan PT AIU dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen bisa tercapai sebaik-baiknya.

Untuk kedepannya PT AIU akan berencana melakukan ekspansi di tahun 2020, dengan membuka empat outlet baru di sejumlah daerah. Ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau kota-kota kecil yang lebih maksimal. PT AIU juga akan melengkapi varian outletnya mulai dari 1S (layanan penjualan), Butik Store (layanan penjualan di lokasi pertokoan eksklusif) dan mini store (layanan penjualan khusus display Super Cab). [bil/timBX]

Tags :

#
dfsk,
#
dealer resmi,
#
auto indo utama,
#
glory 560,
#
glory 580,
#
dongfeng sokon,
#
3s,
#
auto news