MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Mission E Hadir dalam Beragam Varian

MAR 13, 2017@16:00 WIB | 307 Views

Porsche baru mengkonfirmasi Porsche Mission E mendatang tidak hanya ditawarkan dalam satu varian. Porsche dikabarkan akan menawarkan Mission E dalam berbagai varian dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Oliver Blume, Porsche Chief Executive, mengatakan Mission E akan memiliki jarak tempuh yang menakjubkan, dengan pengisian baterai ekstra cepat, dan ditawarkan dengan beragam pilihan tenaga. “ Mission E akan duduk di segmen di bawah Panamera. Jarak tempuh miliknya mencapai 500 km, dengan waktu pengisian 15 menit. Dan kami akan menawarkan lebih dari satu varian, dengan tenaga yang berbeda-beda,” ungkap Blume.

Saat Mission E mencapai showroom, mobil ini akan dilengkapi drive system 800 volt yang dipasangkan dengan dua motor elektrik dan baterai berukuran besar. Tenaga yang dihasilkan setidaknya mencapai 592 hp dengan akselerasi 0-100 km/h dalam 3,5 detik. Anda bisa mengharapkan kehadiran fitur four-wheel steering sebagai kelengkapan standar dan juga fitur Porsche Torque Vectoring.[aag/timBX]


Tags :

#
porsche,
#
mission e,
#
hybrid